Beranda Sepakbola Psywar Kompany Vs Miranda Datang ke Brasil vs. Belgia

Psywar Kompany Vs Miranda Datang ke Brasil vs. Belgia

6
0





Kazan – Perang komentar memanas Brasil vs Belgia duel di perempat final Piala Dunia 2018. Miranda mengembalikan Vincent Kompany yang dinilai hanya provokasi.

Brasil dan Belgia akan saling berhadapan di perempat final pada Sabtu (7/7 / 2018) dini hari GMT, di Kazan Arena. Di atas kertas, Brasil lima kali lebih unggul dari Belgia.

Kompany juga mengakui bahwa secara individual Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia 2018. Tetapi kapten Belgia memastikan bahwa tidak ada rekannya yang mengatasinya Selecao .


"Tidak seorang pun dari kami kesulitan tidur di malam hari karena berpikir bahwa kami telah kalah sebelum bertengkar dengan Brasil," kata Kompany tentang duel Brasil.
Komentar Kompany kemudian disambut oleh bek Brasil Miranda. Pemain yang akan berperan sebagai kapten dalam pertandingan melawan Belgia ini memanggil Kompany hanya berusaha menyembunyikan ketakutannya dengan memompa semangat rekan-rekannya.

"Kami tahu semua jenis provokasi, cara-cara untuk menyembunyikan ketakutan Anda, saya pikir ini adalah cara untuk menunjukkan kepercayaan dan menyembunyikan rasa takut," kata Miranda seperti dikutip Reuters .

"Anda harus mempersiapkan terutama melawan tim nasional Brasil. Pemimpin seperti Kompany harus menunjukkan kepercayaan diri kepada rekan setimnya, seperti lebih banyak pemain yang berpengalaman menunjukkan kepercayaan diri dalam tindakan kami kepada rekan tim kami."

(nds / krs) [19659006]