Beranda Sepakbola Sosok di tim nasional Argentina adalah momok bagi pelatih Perancis

Sosok di tim nasional Argentina adalah momok bagi pelatih Perancis

8
0

Banjarmasinnews.com – Ada satu figur di kubu Argentina yang membuat pelatih Perancis, Didier Deschamps, cukup ketar ketir di Piala Dunia 2018.

Siapa lagi, jika bukan kapten Albiceleste, Lionel Messi.

Ya, di babak 16 besar Piala Dunia 2018 nanti, Prancis akan menghadapi Argentina. Sebagai juara Grup C, Les Bleus dipaksa untuk mencoba kekuatan Argentina dari Grup D dengan status runner-up.

Pada pertandingan berikutnya, Deschamps berharap para pemainnya dapat menjalankan strategi yang dia nyatakan. Terutama dalam menjaga dan meredam aksi seorang Messi.

"Messi adalah Messi," kata Deschamps.

"Lihat saja statistiknya, 65 gol dalam 127 pertandingan. Luar biasa, saya harap kita bisa menjaga dan meredam gerakannya. Kami menyadari dia masih memiliki peluang, meskipun sedikit, untuk membuat perbedaan."

Bintang Argentina, Lionel Messi, merayakan golnya melawan Nigeria. Fatih Akta / Anadolu

"Ketika Anda menghadapi Argentina dan Messi, ada beberapa cara untuk mengurangi perannya, tetapi masalahnya adalah Argentina adalah tim yang berpengalaman. Kami berbicara Messi, tetapi (Javier) Mascherano memiliki segudang topi, jadi mereka sangat akrab dengan tekanan, "kata pelatih berusia 49 tahun itu, seperti dilansir Scoresway.

"Meskipun kami penuh dengan pemain minimal, itu bukan omong kosong, tetapi kenyataannya adalah, terlepas dari semua itu, kami akan mendapatkan keterampilan terbaik besok.".

Duel Perancis versus Argentina akan memulai babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pertandingan akan dimainkan di Arena kazan pada Sabtu (30/6/2018) malam.

  Bintang Argentina, Lionel Messi (tengah) merayakan golnya ke gawang Nigeria. Fatih Akta / Anadolu
Bintang Argentina, Lionel Messi (tengah) merayakan golnya melawan Nigeria. Fatih Akta / Anadolu

Bunyi / Syaiful Rachman

Artikel ini telah diterbitkan di Suara.com dengan judul: Messi, Pelatih Pemain Paling ditakuti di Argentina

memuat .. . [19659017] (fungsi (d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName (s) [0];
jika (d.getElementById (id)) kembali;
js = d.createElement (s); js.id = id;
js.src = & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.12&appId=191909918204240&autoLogAppEvents=1&#39 ;;
fjs.parentNode.insertBefore (js, fjs);
(dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; facebook-jssdk & # 39;));