Beranda Sepakbola Tetap Tidak Musim Panas Mudah bagi Allegri

Tetap Tidak Musim Panas Mudah bagi Allegri

6
0





Turin – Cristiano Ronaldo baru saja resmi bergabung dengan Juventus. Meski begitu, bukan berarti musim panas ini mudah bagi pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Juve secara resmi mendapatkan tanda tangan Ronaldo setelah ditukarkan dari Real Madrid seharga 100 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun). Mempertimbangkan semua reputasinya, superstar sepakbola Portugis menjadi merekrut terbesar dari Bianconeri.

Kehadiran Ronaldo, dalam teori, jelas akan menambah kekuatan Juventus. Bukan hanya demi melanjutkan dominasi di Italia, tetapi juga melengkapi rasa penasaran gelar Liga Champions yang belum tercapai sejak tahun 1996.



Sebelum transfer Ronaldo, Allegri dihadapkan pada momen-momen penting dalam masa liburan ini. Allegri kehilangan ibunya dan menolak tawaran yang menggairahkan Madrid, setelah ditinggal pelatih Zinedine Zidane pada akhir 2017/18. "Saya tidak tahu Ronaldo akan datang," Allegri mengungkapkan di Football Italia . "Saya hanya mengikuti naluri, tentu saja ini bukan musim panas yang mudah karena sebulan yang lalu saya kehilangan ibu saya dan saya harus membuat pilihan."

"Saya berbicara dengan Juventus dan saya senang di sana. Sekali lagi kepada Florentino Perez yang telah meminta saya."

"Saya sudah berbicara dengan Juventus, dan mereka memiliki rencana penting," Allegri menambahkan.

(rin / raw)