Beranda Sepakbola Tim Nasional Inggris Menggunakan Mainan Ayam di Sesi Latihan Terakhir

Tim Nasional Inggris Menggunakan Mainan Ayam di Sesi Latihan Terakhir

6
0

Banjarmasinnews.com – Inggris menangkap sejarah dengan kembali ke semi final Piala Dunia setelah tertidur selama sekitar 28 tahun.

Sekarang, dalam fase empat besar, tim Tiga Singa harus melewati tim kuda (19659002) Dengan catatan apik dari tujuh pertemuan dengan Kroasia, pasukan Gareth Southgate yang diunggulkan untuk mengatasi Luka Modric dkk di partai semifinal ini.

Menjelang hari H, di sesi latihan terakhir skuad Inggris hanya diamati untuk melakukan latihan ringan. Seperti dilansir Dailymail Harry Kane Cs terlihat melakukan latihan yang tidak biasa di sesi terakhir jelang laga melawan Kroasia.

Mereka berlatih menggunakan mainan licin. Ya, di sesi latihan di Repino, tim nasional Inggris itu melakoi melakoni pemanasan menggunakan mainan licin dalam bentuk ayam jago biru.

Tim nasional Inggris menggunakan mainan ayam di sesi latihan terakhirnya menjelang pertemuan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) dini hari pagi ini. (D. Express.co.uk)

Jika diperhatikan dengan seksama, mainan yang licin mirip dengan lambang tim nasional Prancis yang sehari sebelumnya telah memastikan untuk melangkah ke babak final setelah menumbangkan Belgia 1-0. [19659002] Mungkinkah ini sekelompok atau psywar dari orang-orang Inggris, bahwa mereka akan menantang Prancis di final Piala Dunia 2018?

saya tidak tahu. Jelas, Inggris harus bermain dengan rapi dan sabar menghadapi Kroasia jika mereka ingin mengambil satu tiket terakhir ke partai puncak.

                            

              
                                            


                            

          
              
                            

              
                                          

              
    
    
  

memuat …