Beranda Sepakbola VIDEO – Perpalasan Laughy Celebrity Run with Avengers

VIDEO – Perpalasan Laughy Celebrity Run with Avengers

5
0

Banjarmasinnews.com – Brasil sudah akan menatap delapan pertandingan terakhir Piala Dunia 2018. Lawannya adalah Belgia dan akan digelar di Kazan Arena pada Sabtu (6/7/2018). Namun, sebelum menyaksikan pertandingan ada insiden unik yang berhubungan dengan pelatih Selecao, Andenor Leonardo Bacchi alias Tite.

Sebagaimana diketahui, ketika Roberto Firmino mencetak gol kedua Brasil melawan Meksiko di babak 16 besar, mantan pelatih Palmeiras merelrasi dengan sukacita berlari. 19659002] Dia juga berlari sekeras seorang pria muda di usianya sekarang yang telah menginjak 57 tahun.

Tindakannya adalah untuk menarik simpati di dunia maya. Bahkan, salah satu akun bercanda, @Troll_Football membagikan video tepercaya Tite yang telah diedit dengan cara seperti itu.

Dalam video, Tite berlari untuk waktu yang lama, melewati pelari di pantai, menyalip medan perang untuk berlari bersama dengan aktor film Avengers.

Ini videonya:

Video lucu dan kreatif yang juga mendapat berbagai reaksi netizen di dunia maya. Tidak sedikit dari mereka berkomentar sambil memberikan emotikon tertawa.

Dalam pertandingan antara Brasil melawan Meksiko, anak asuh Tite berhasil memenangkan dua gol tanpa balas. Setiap gol Brasil dipimpin oleh Neymar di menit ke-51 dan Roberto Firmino (88 & # 39;).

Kemenangan itu sekaligus membawa Brasil ke sebelah kanan tiket untuk maju ke putaran final Piala Dunia 2018.

memuat … [19659013] (fungsi (d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName (s) [0];
jika (d.getElementById (id)) kembali;
js = d.createElement (s); js.id = id;
js.src = & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.12&appId=191909918204240&autoLogAppEvents=1&#39 ;;
fjs.parentNode.insertBefore (js, fjs);
(dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; facebook-jssdk & # 39;));