Beranda Sepakbola Zlatko Dalic Konfirmasi Kroasia Siap Menghadapi Inggris di Semifinal

Zlatko Dalic Konfirmasi Kroasia Siap Menghadapi Inggris di Semifinal

8
0

Banjarmasinnews.com – Kroasia akan menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Pelatih Kroasia Zlatko Dalic menegaskan skuadnya masih memiliki energi yang cukup untuk menghadapi Inggris meski mereka baru saja memainkan penalti melawan Rusia.

Setelah mengalahkan Denmark melalui adu penalti di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Kroasia kembali harus melakoni penalti ketika mengalahkan Rusia untuk memastikan lolos ke semifinal.

Sekarang Kroasia akan kembali beraksi pada Kamis (12/7/2018) di Stadion Luzhniki. Tapi Dalic memastikan bahwa pasukannya masih memiliki kekuatan untuk melawan Inggris.

"Tentu saja masih ada kekuatan yang tersisa untuk melawan Inggris," kata Dalic seperti dikutip oleh BBC. "Ini bukan pertandingan yang indah, ini adalah pertarungan, pertarungan untuk semi final." Pelatih asal Kroasia itu menitikkan air mata setelah mereka tampil pertama kali di semifinal Piala Dunia sejak 1998. Dia telah melihat pertandingan melawan Inggris

"Kami tidak ingin berhenti, kami akan mencoba untuk memainkan yang terbaik permainan Kami memiliki dua pertandingan untuk dimainkan dan kami sangat termotivasi, "katanya.

"Kami memberikan segalanya itu akan menjadi pertempuran lagi, tetapi saya percaya" Dalic juga mengungkapkan alasan dia kewalahan dengan emosi setelah Ivan Rakitic memastikan kemenangan Kroasia dalam adu penalti.

"Saya terkonsentrasi di seluruh pertandingan tetapi setelah penalti Rakitic, itu keluar dari saya. Saya merasa sangat lega. Kami membuat diri kami bahagia tetapi kami juga semua orang kembali ke rumah di Kroasia dengan kebahagiaan," katanya.

                            

              
                                            


                            

          

Berita ini sudah tayang di sound.com

memuat …