Supir BPK Diperiksa Polisi, Buntut Insiden Laka Maut di Jalan Veteran kota Banjarmasin

1 bulan lalu 28

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Supir mobil BPK yang terlibat kecelakaan maut di Banjarmasin telah diperiksa pihak kepolisian, Jumat (1/4/2022).

Dia adalah WAS (22) warga pasar lama, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Berniat memadamkan api di kawasan Banjarmasin Timur, ia malah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, di Jalan Veteran, Kelurahan Pengembangan, kota Banjarmasin, Kamis (31/3/2022) malam.

Sementara korban yang tertabrak adalah Muhammad Husni (40) Warga Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Genio.

Baca juga: Seorang Warga Meninggal Tertabrak Mobil BPK saat Kebakaran di Jalan Pramuka Banjarmasin

Baca juga: Kecelakaan Pengendara Motor dengan Mobil BPK Pasar Lama Banjarmasin, Begini Kronologinya

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka Polresta Banjarmasin, Ipda Suparwoto membenarkan insiden kecelakaan maut tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan antara mobil BPK dengan pengendara sepeda, yang menewaskan salah seorang pengendara sepeda motor," ujar Kanit Laka, kepada awak media, Jumat (1/4/2022) pagi.

Kanit Laka juga mengungkapkan, kalau saat ini sopir dan mobil BPK jenis Toyota sudah diamankan ke Mapolresta Banjarmasin, untuk menjalani proses pemeriksaan.

Lanjut Baca