Beranda Teknologi 5 Juta Unit Redmi Note 5 Terjual Dalam 4 Bulan

5 Juta Unit Redmi Note 5 Terjual Dalam 4 Bulan

6
0

Banjarmasinnews.com – Pada hari Kamis, Xiaomi mengklaim bahwa salah satu smartphone kelas menengahnya mencapai hasil penjualan yang luar biasa. Redmi Note 5 seriesnya berhasil mencapai angka 5 juta dalam 4 bulan di India.


Angka ini cukup besar mengingat Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro baru diluncurkan pada Februari. Di India, Redmi Note 5 diluncurkan dengan harga awal sebesar 9.999 rupee atau Rp 2,1 juta dan Redmi Note 5 Pro ditawar dengan harga 13.999 rupee atau Rp 2,9 juta.


Kedua model memiliki desain panel tipis, layar 18: 9, selfie lampu kilat, dan baterai besar yang 4000 mAh. "/>

Sumber: Gizmochina

Di segmen ini smartphone bersaing langsung dengan Asus ZenFone Max Pro M1, Moto G6, dan Oppo Realme 1.
Dilaporkan dari Gadget NDTV, Redmi Note 5 Series telah menjadi seri ponsel tercepat terjual sebanyak 5 juta unit di India. Ini menjadi rekor baru di semua platform.


Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, serta semua varian untuk kedua smartphone, telah mendapatkan popularitas dan menerima cinta dari penggemar Xiaomi.


"Kami telah bekerja dengan giat untuk meningkatkan pasokan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro sehingga Mi Fans dapat membelinya dengan mudah kapan saja," kata Xiaomi dalam siaran pers.


Xiaomi & # 39 ; flash sale pertama terjadi seminggu setelah peluncuran resmi 4 bulan yang lalu. Xiaomi menjual lebih dari 300.000 unit Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro pada tahap awal. Ini menjadi modal awal yang kuat dari Xiaomi pada saat itu. . "/>

Sumber: Xiaomi

[19659002] Redmi Note 5 didukung oleh Snapdragon 625 SoC yang dipasangkan dengan GPU Adreno 506 dan RAM hingga 4 GB. Redmi Note 5 Pro juga memiliki prosesor yang sama yaitu Snapdragon 636 SoC dan GPU yang sama. Kapasitas lebih besar dari seri reguler yang mencapai hingga 6 GB RAM.


Di Indonesia sendiri, smartphone ini terkenal dengan julukan hp ghaib bersama Asus Zenfone Max Pro M1.