Beranda Teknologi 5 Momen Paling Greget di Mobile Legends

5 Momen Paling Greget di Mobile Legends

6
0

Banjarmasinnews.com – Mobile legends merupakan game MOBA mobile yang sangat populer dan sudah dimainkan lebih dari 100 juta orang.


Ketika bermain ada momen-momen yang lucu, menegangkan, bahkan menyulut emosi. Jutaan player di luar sana pasti juga mengalami hal yang sama ketika bertemu musuh yang over powered ataupun teman yang tidak enak.


Berikut ini tim HiTekno mengumpulkan lima momen paling greget Mobile Legends:


1. Pink merah


Sumber: Afterdeath666

Ketika lagi asyik bermain kita bisa emosi apabila pink yang ada di pojok kiri atas kita menjadi merah. Pink merah dapat berarti koneksi kita sedang jelek maupun ada gangguan di server.


Tanda itu menjadi lebih greget ketika muncul sewaktu masih awal pertandingan. Jika kamu termasuk tipe player yang menjunjung tinggi sportifitas kamu akan tetap bermain meskipun konsekuensinya akan lag sepanjang pertandingan.


2. Dikeroyok


Sumber: Mobilelegends Wtf
Sumber: Mobilelegends Wtf

Momen paling greget lainnya adalah ketika kita dikeroyok oleh lawan. Lebih menyedihkan lagi ketika kita menjadi seorang fighter atau tanker dan terlanjur sudah maju. Jika hero kita memiliki lifesteal yang bagus kita mungkin akan selamat bahkan bisa savage. Namun ketika hero kita belum jadi, bersiaplah jadi feeder dan dihina oleh teman satu tim.


3. Menyerang Sendirian Bersama Lord


Sumber: Mobile Moba
Sumber: Mobile Moba

Momen ketika kita mendapatkan lord adalah momen yang tepat untuk menyerang secara bersama-sama.


Apabila kita memiliki teman yang buta map atau tim yang jelek kerjasamanya, kita akan kerepotan. Teman yang mementingkan perolehan gold cenderung memilih jalur yang berbeda sehingga kita hanya sendirian dengan lord.


4. Tank Ambil Buff


Sumber: Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends

Masih mending bila buff yang diambil adalah buff milik musuh. Teman satu tim yang tidak tahu mengenai roll hero akan mengambil semua sumber gold yang tersedia.


Tank seharusnya melindungi teman satu tim ketika berada di hutan agar buff dan monster hutan tidak ditikung lawan.
Buff biasanya milik assassin dan marksman, namun tanker yang cukup greget dan nakal akan mengambilnya.


5. Menunggu di Base Lawan


Sumber: Ray Gaming
Sumber: Ray Gaming

Momen greget selanjutnya adalah bertemu dengan lawan yang over power. Tak perlu menunggu hingga late game, musuh tipe seperti ini biasanya bisa menghabisi kita di mid game.


Semakin greget ketika kita hanya dianggap sebagai buff atau monster hutan sehingga mereka berebut untuk membunuh kita. Musuh yang termasuk greget itu akan menunggu di depan base dan tak sabar langsung membunuh sehabis kita respawn.