Beranda Teknologi 5 Skin Season Terbaik Mobile Legends

5 Skin Season Terbaik Mobile Legends

11
0

Banjarmasinnews.com – Mobile legends membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan untuk berganti ke season selanjutnya. Tiap berganti season yang baru, Mobile Legends selalu memberi hadiah kepada tiap playernya.


Player akan mendapatkan hadiah berupa battle point, tiket dan skin ekslusif bagi mereka yang mencapai tier Master ke atas.


Saat ini, kita telah memasuki season ke 9 yang berarti bagi kamu yang kemarin season 8 mencapai rank master ke atas, kamu berhak mendapat hadiah skin eksklusif season 8 milik Estes.


Sampai saat ini, terdapat 8 skin eksklusif season yang telah dibagikan. Tim HiTekno akan membagikan 5 skin eksklusif season terbaik untuk para pembaca setia.


Berikut deretan 5 skin eksklusif season terbaik Mobile Legends


1. Skin Season 2 Alucard (Fiery Inferno) 


Sumber: Tim Hitekno

Pedang yang berwarna kuning keemasan menambah aksi keren Alucard ketika akan berduel. Ketika berjalan dan melompat, Alucard akan mendapatkan efek merah seperti darah yang keluar dari seorang vampir.


Sebagai hadiah eksklusif season 2 ini, efek ketika mengeluarkan skill Fission Wave akan semakin terlihat.


2. Skin Season 4 Minotour: Taurus


Sumber: Tim Hitekno
Sumber: Tim Hitekno

 


Tidak Seperti Minotour biasa “Son of Minos”, skin dengan model Taurus memiliki tampilan animasi yang lebih baik. Efek sinar cahaya biru yang ada di antara kedua matanya membuat tanker yang satu ini semakin terlihat menakutkan.


Ketika menghentakkan palunya ke tanah, Minotour akan mengeluarkan kilat biru yang membuat keren efek slow dan stunnya. 


3. Skin Season 6 Alpha : Sea Gladiator


Sumber: Tim Hitekno
Sumber: Tim Hitekno

Berbeda dengan Alpha dengan tampilan defaultnya, Alpha Sea Gladiator memiliki efek animasi yang cukup menawan. Efek air yang menyertai ayunan senjata membuat aksinya makin keren.


Skill ulti spear of alpha semakin bagus karena mengeluarkan efek cahaya biru ketika Alpha melaju ke depan. 


4. Skin Season 7 Moskov: Yasha


Sumber: Tim Hitekno
Sumber: Tim Hitekno

Pengguna marksman akan sangat senang dengan kedatangan skin ini. Skin Yasha milik Moskov menampilkan efek animasi terbaru yang membuat moskov terlihat lebih “blink-blink”.


Skill spear of death miliknya semakin terlihat menyeramkan karena mengeluarkan cahaya keemasan di belakang tombaknya. Ultinya juga terdapat efek 3 dimensi di belakang tombaknya yang membuatnya terlihat menarik. 


5. Skin Season 8 Estes: White Crane


Sumber: Tim Hitekno
Sumber: Tim Hitekno

Dengan immortal seer modelnya hero support yang satu ini akan tampak sangat menarik. Tidak seperti efek bulan sabit yang muncul di skin default, Estes skin white crane terdapat efek yin dan yang di belakang punggungnya.


Efek yang ada ketika mengeluarkan moonlight immersion juga semakin menarik karena mengeluarkan cahaya biru yang terlihat lembut.