Beranda Teknologi Arena of Valor Sambangi Nintendo Switch Tahun Ini

Arena of Valor Sambangi Nintendo Switch Tahun Ini

12
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta – Gim MOBA Arena of Valor pasti akan segera dikunjungi Nintendo Switch. Saat persiapan, pengembang sudah bersiap untuk membuka pengujian beta untuk pemain dalam waktu dekat.

Dikutip dari Gamepot, Kamis (28/6/2018), [closed1999008] closed beta akan dibuka dari 28 Juni hingga 12 Juli 2018.

Dalam uji coba, pemain dapat bermain melawan komputer atau bersaing dalam pertempuran online .

Ada lebih dari 30 heros yang dapat dimainkan dalam uji coba, termasuk sejumlah karakter DC. Namun demikian, dalam persidangan masih akan ada sejumlah perubahan yang disajikan oleh para pengembang.

Salah satunya adalah resolusi game yang ingin ditingkatkan secara bertahap. Rencananya, ketika game dirilis, resolusi ini mampu menampilkan 1080 piksel hingga 60 fps.

Pada tahap beta, Arena of Valor baru hadir dengan resolusi 900 piksel dan berjalan pada 45 fps.

Tencent sebagai pengembang telah bekerja sama dengan Nintendo untuk menyajikan Arena of Valor on Switch.

Setelah dirilis nanti, versi Arena of Valor Switch akan menampilkan semua karakter pahlawan termasuk konten baru lainnya yang tersedia di ponsel .

Namun, para pengembang telah memastikan game ini tidak akan menjalankan cross-platform. Oleh karena itu, pemain tidak dapat memainkan game ini secara bersamaan di platform masing-masing baik seluler maupun Nintendo Switch.

Mengingat Switch menawarkan gameplay yang berbeda Tencent telah menyertakan skema kontrol Joy-Con yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Rencananya, game ini akan meluncur di musim gugur 2018 atau menjelang akhir tahun.

Selain itu, kinerja dan grafis dari versi Arena of Valor Switch juga akan ditingkatkan lebih baik, termasuk keberadaan konten yang ada di ponsel .