Beranda Teknologi Awas Jaga Jarak, Ini 5 Hero Stunner Terbaik Mobile Legends

Awas Jaga Jarak, Ini 5 Hero Stunner Terbaik Mobile Legends

8
0

Banjarmasinnews.com – Mobile Legends merupakan sebuah permainan yang mengandalkan permainan dan timing yang tepat untuk mengalahkan musuh.


Beberapa hero memiliki kemampuan stun yang dapat merepotkan musuh. Jika kita tidak pandai dalam menjaga jarak atau tidak tahu kapan waktunya menyerang, hero dengan kemampuan stun dapat menghabisi kita.


Ketika kita mendapatkan efek stun, kita tidak dapat berbuat apa-apa dan hero kita akan pasrah terhadap serangan yang datang selanjutnya.


Berikut ini deretan hero yang mempunyai kemampuan stun terbaik di Mobile Legends:


1. Lolita


Sumber: mobilelegends.com

 


Meskipun hero ini adalah hero yang cukup kecil namun jangan sekali-kali meremehkan kemampuan yang dimilikinya. Hero ini masuk sebagai 10 hero terbaik dengan win rate sebesar 52,64 persen.


Lolita bisa berperan sebagai hero tanker sekaligus hero support. Skill ultinya dapat membuat lawan terkena stun selama 2 detik.


Saat Lolita mengumpulkan tenaga ketika akan ulti, kita harus menghindari area ulti yang berbentuk kerucut di depan Lolita.


Pengisian tenaga juga membutuhkan waktu 2 detik, jadi kita masih punya kesempatan untuk menghindari ultinya dalam rentang waktu itu.


2. Aurora


Sumber: mobilelegends.com
Sumber: mobilelegends.com

 


Meskipun tidak masuk jajaran 10 hero terbaik minggu ini, Aurora termasuk hero yang dapat merepotkan musuh. Skill yang menakutkan milik Aurora adalah skill pasifnya.


Dengan skill Pride of Ice, Aurora dapat membekukan musuh setelah 4 units frost energy terkumpul.


Kombinasi skill 3 dan skill pasifnya, akan membuat musuh melambat dan membeku. Gunakan item magic resistant ketika menghadapi hero ini.


3. Chou


Sumber: mobilelegends.com
Sumber: mobilelegends.com

 


Hero ini termasuk gampang-gampang susah untuk digunakan. Chou sering digunakan untuk menculik musuh. Jika tidak pandai menggunakannya, jangankan menculik musuh, justru Chou nanti yang akan terciduk oleh lawan.


Dengan skill ulti The Way of Dragon, Chou dapat menculik musuh dan menendang ke udara selama beberapa detik.


Khusus untuk kamu pengguna hero mage dan marksman, harap berhati-hati karena kamu sasaran utama tendangan dari Chou.


4. Freya


Sumber: mobilelegends.com
Sumber: mobilelegends.com

Hero ini bisa didapat dengan top up diamond terlebih dulu. Freya termasuk hero fighter, namun jika build item kamu pas kamu dapat menjadikan freya hero dengan darah yang cukup tebal.


Hal yang patut diwaspadai oleh Freya adalah lompatannya. Dengan Godspeed Strikenya, Freya dapat mempercepat 3 serangan biasa dalam waktu 3 detik.


Dalam serangan ketiga, freya akan menstun target yang berada dalam area kipasnya.


5. Johnson


Sumber: mobilelegends.com
Sumber: mobilelegends.com

Johnson termasuk seorang hero tanker yang cukup merepotkan. Setelah mendapatkan remake pada 2 season yang lalu, hero ini sering mendapatkan banned di tier Epic ke atas.


Meski sekarang frekuensi banned terhadap Johnson berkurang, namun skill hero ini cukup menakutkan.


Johnson menempati peringkat 2 di jajaran hero terbaik minggu ini dengan win rate sebesar 54.76%. Skill 1 dan skill 3 dari hero ini dapat memberikan efek stun.


Dengan Rapid Touchdown, Johnson dapat membawa 1 hero teman dan menabrakkan diri ke musuh.


Ketika Johnson berubah menjadi mobil dan menabrak musuh, Johnson akan menstun selama 0,5-1 detik (tergantung kecepatan mobil).


Meski durasi stun cukup singkat, namun damage yang dihasilkan cukup besar.


Itu tadi deretan Hero Stunner terbaik di Mobile Legends.