Beranda Teknologi Berpartisipasi di Pilkada 2018, Kevin Aprilio Rahasiakan Pilihan

Berpartisipasi di Pilkada 2018, Kevin Aprilio Rahasiakan Pilihan

7
0

Banjarmasinnews.com Jakarta -Kevin Aprilio tidak mau menyia-nyiakan haknya untuk Pemilihan Sersan 2018. Tapi sementara artis lain dengan bangga menyebutkan nominasinya, Kevin memilih untuk merahasiakan pilihannya. 19659002] Baca: Rizieq Shihab bersinggungan di Twitter, Kevin Aprilio Meminta Maaf

" Maaf Saya pikir enggak bisa (cinta) karena mungkin itu privasi saya, tapi enggak juga ada masalah bagi mereka yang menyebutkannya, hanya ada satu hal yang saya suka, "kata Kevin Aprilio di Wilayah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juni 2018.

Kevin Aprilio mengatakan penting baginya untuk memilih dalam pemilihan. Ini dilakukan untuk mendapatkan pemimpin yang tepat untuk masa depan daerah masa depannya.

Juga baca: Bisnis Kue Artis Berpartisipasi dalam Mempromosikan Pemilihan Kepala Daerah 2018

"Kami berdua harus bersuara untuk mendapatkan pemimpin terbaik. Calon yang baik, tetapi dengan kami berpartisipasi itu pasti akan dipilah mana yang memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin di kota masing-masing, "jelasnya.

Terlepas dari siapa pilihannya, menurut Kevin, sangat penting untuk mengetahui kandidat yang akan dipilih sebagai pemimpin. Setidaknya, calon harus memiliki visi dan misi yang jelas untuk daerah yang akan dipimpinnya.

"Yang penting adalah visi misi itu baik, rekam jejak yang sama itu penting. Masa lalu harus memiliki kinerja yang baik dalam bisnis dan posisi sebelumnya," kata Kevin Aprilio.

TABLOIDBINTANG.COM