Beranda Teknologi Brasil Pulang Kampung dari Piala Dunia 2018 Tuai Perhatian Warganet

Brasil Pulang Kampung dari Piala Dunia 2018 Tuai Perhatian Warganet

7
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta – Kekalahan timnas Brasil dari Belgia dalam babak perdelapan final Piala Dunia 2018 membuat tim Samba harus pulang kampung.

Hengkangnya Brasil dari kejuaraan dunia inipun mencuri perhatian warganet di media sosial, khususnya Twitter. Terutama karena Brasil merupakan salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara dunia dalam Piala Dunia 2018.

Topik mengenai Brasil pun menjadi salah satu trending topic di linimasa Twitter Indonesia. Reaksi warganet atas kekalahan tim Neymar Jr dan kawan-kawan itupun ditanggapi beragam.

Pantauan Tekno Banjarmasinnews.com di linimasa Twitter Indonesia, Sabtu (7/7/2018), ada sejumlah warganet yang tak percaya Brasil kalah dari Belgia, ada yang bakal berhenti menonton piala dunia gara-gara Brasil gagal melesat ke semi final, hingga sejumlah cuitan kocak. Pengguna Twitter dengan akun @Rifkysikai menertawakan kekalahan Brasil.

Pengguna dengan akun @nairhita justru berpikiran positif atas kalahnya Brasil dari Belgia. Menurutnya Brasil telah memenangi Piala Dunia sebanyak lima kali sehingga tidak apa-apa jika tim lain memenangkan piala dunia 2018.

Pemilik akun @paul_smithh merasa kekalahan Brasil membuatnya ingin berhenti menonton piala dunia.

Begitu juga dengan pengguna dengan akun @goodheadjack yang masih tetap jadi fans Brasil meski tim favoritnya harus tersingkir.

Ada juga yang tak rela kekalahan Brasil atas Belgia disebut tidak seharusnya. Pengguna dengan akun @CardStarter menulis, Belgia merupakan tim yang bagus dan terbukti bisa menembus pertahanan Brasil.

Warganet dengan akun @achfaro malah mengunggah sebuah cuitan disertai gambar kocak. Menurutnya, Brasil kalah lantaran tidak memasukkan Ronaldowati dkk dalam permainan.