Beranda Teknologi Ingin Terbebas dari Teror Nomor Telepon Gaib? Lakukan Cara Ini

Ingin Terbebas dari Teror Nomor Telepon Gaib? Lakukan Cara Ini

7
0

Sebelumnya, setelah Pemilihan Kepala Daerah 2018 diadakan serentak di seluruh Indonesia di Indonesia, konsultan sistem TI Pemilihan Presiden 2019 Harry Sufehmi dibombardir dengan panggilan misterius dari luar negeri.

Melalui akun Facebook-nya, Harry Sufehmi mengumumkan bahwa dia akan sulit dihubungi karena mendapatkan ratusan panggilan tidak terjawab per jam dari luar negeri.

"Selain itu ada juga peretas yang mencoba membobol akun Telegram saya melalui SMS hack Yup, SMS kami dapat diakses oleh orang lain," kata Harry di akun Facebook-nya.

Lebih buruk lagi, menurut Harry, modus SMS hack dapat digunakan untuk memecah Facebook, WhatsApp, Telegram, hingga mobile banking.

Namun demikian, Harry mengaku mampu mengatasi bombardir ratusan panggilan tak terjawab menggunakan aplikasi, Truecaller.

Nomor Amerika Serikat g membombardir nomor telepon Harry Sufehmi & dapat diblokir dengan menggunakan aplikasi Truecaller.

Meski begitu, karena nomor panggilan tidak terjawab yang terjadi, smartphone baterai menjadi habis

Akibatnya kadang memaksa saya menonaktifkan kartu SIM dan koneksi internet via WiFi saja, "tulisnya diikuti oleh sejumlah screenshot berisi berbagai nomor yang mencoba untuk menghubunginya.

Reporter: Fauzan Jamaludin

(Jek)

Lihat Video Opsi Berikut :

Puluhan warga memadati gerai layanan telepon seluler di Blitar, Jawa Timur, mereka sibuk mendengarkan kembali nomor telepon mereka.