Beranda Teknologi JogjaROCKarta Gaet Platform Ticket Box untuk Penjualan Tiket

JogjaROCKarta Gaet Platform Ticket Box untuk Penjualan Tiket

6
0

Banjarmasinnews.com – Pecinta musik rock tahun ini harus dipersiapkan dengan kedatangan band metal legendaris pada festival JogjaROCKarta yang diadakan pada tanggal 27 Oktober di Stadion Kridosono, Yogyakarta.


Setelah Dream Theater tahun lalu, Megadeth dipromosikan oleh promotor JogjaROCKarta untuk menjadi line-up utama yang juga merupakan salah satu seri tur dunia setelah mereka bekerja selama 35 tahun.


JogjaROCKarta festival 2018 / Instagram @jogjarockartafestival

serta Megadeth, panggung festival JogjaROCKarta 2018 juga akan dimeriahkan oleh beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil dan Blackout.


Siapa yang tidak mau kalah, band asal Yogyakarta, Sangkakala, akan menjadi satu-satunya band lokal untuk bergabung dengan panggung festival JogjaROCKarta tahun ini


"Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia yang dikunjungi Megadeth. Kami berharap Megadeth hanya tampil di Indonesia. Untuk memancing para penggemarnya di negara-negara tetangga datang ke Indonesia untuk melihat aksi Megadeth, "terang Anas Syahrul Amin selaku CEO & Founder JogjaROCKarta Festival, Legend Coffe, Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018).


  Konferensi Pers Festival JogjaROCKarta 2018, Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018). [Dinar Surya Oktarini]
Konferensi Pers JogjaROCKarta festival 2018, Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018). [Dinar Surya Oktarini]

Khusus tahun ini, Rajawali Indonesia Communictaion sebagai promotor kembali dalam kemitraan dengan PT Melon Indonesia sebagai tiket resmi eksklusif


PT Melon Indonesia untuk mendukung festival ini sebagai penyedia platform penjualan tiket akan membawa beberapa kotak tiket terkenal seperti sebagai: Tiket.com, TiketApaSaja.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, BookMyShow, RajaKarcis.com, Traveloka dan GoTix.


Secara khusus PT Melon Indonesia juga memasukkan Alfamart di seluruh Indonesia sebagai kotak tiket offline untuk penjualan tiket festival JogjaROCKarta. [19659002] Untuk penjualan tiket penjualan reguler akan dimulai pada 9 Juli 2018.


Bagi Anda yang telah menunggu festival ini dan sudah tidak sabar untuk bertemu Megadeth, pembelian tiket dapat dilakukan dari semua tempat di Indonesia. ya