Beranda Teknologi Ketik Aplikasi Goblok Muncul Tik Tok di Google Play, Kok Bisa?

Ketik Aplikasi Goblok Muncul Tik Tok di Google Play, Kok Bisa?

10
0

Setelah mengumumkan kehadiran Aplikasi Instan pada judul Google I / O tahun ini, Google akhirnya meluncurkan fitur di Play Store. Melalui fitur ini, raksasa internet ingin menjembatani pengalaman menggunakan aplikasi langsung dengan web seluler.

Dikutip dari Tech Crunch, Selasa (24/10/2017), pengguna Android sudah dapat mencoba fitur melalui opsi & # 39; Cobalah Sekarang & # 39; saat membuka aplikasi di Play Toko. Namun, Google baru saja merilis kemampuan ini di beberapa aplikasi dan di wilayah tertentu saja.

Bagi yang belum tahu tentang Aplikasi Instan, fitur ini sebenarnya memungkinkan pengguna Android mengakses situs web seluler dengan tampilan aplikasi. Pengguna menguji aplikasi sebelum benar-benar memasangnya di perangkat.

Untuk mendukung fitur ini, pengembang telah menyiapkan partisi kecil aplikasi mereka untuk dijalankan secara parsial dan dalam hitungan detik. Tujuannya adalah memberi pengguna akses ke situs seluler dengan nuansa aplikasi.

Google sendiri baru saja merilis alat fitur ini pada Mei 2017, setelah mengumumkannya tahun lalu. Oleh karena itu, fitur ini diharapkan dapat lebih dikembangkan oleh pengembang di masa mendatang.

Fitur ini sudah dapat dijalankan di Android 5.0 Lollipop ke Android 8.0 Oreo. Google menjanjikan pengalaman menggunakan fitur ini seperti menggunakan aplikasi reguler.

Sebagai informasi, kehadiran fitur ini secara bersamaan menambah sejumlah peningkatan yang dibuat oleh Google di Play Store. Salah satunya adalah perubahan dari Editor's Choice yang telah dilakukan di 17 negara.

Tonton Video Pilihan Berikut: [19659002todaythedealonGooglePlayisnowenoughtousefingerprintswatchthevideohereyuk