Beranda Teknologi Lagu Champions United Mobile Legends Mendadak Viral

Lagu Champions United Mobile Legends Mendadak Viral

6
0

Banjarmasinnews.com JAKARTA – Lagu & # 39; Champions United & # 39; diikuti oleh tarian viral tiba-tiba ini di banyak platform media sosial dan layanan berbagi video, setelah diunggah oleh penggemar Mobile Legends.

Tidak mengherankan, video dari lagu & # 39; Champions United & # 39; dengan tarian akting ini telah melampaui 3 juta tampilan. Bahkan beberapa programmer terkenal dan Youtuber seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan berbagi dengan ratusan juta penggemar mereka.

Video viral & # 39; Champions United & # 39; adalah inisiatif dari Mobile Legends untuk mempromosikan eSports.

Country Manager Mobile Legends Indonesia Caya mengenali Mobile Legend: Bang Bang selalu menjadi promotor terkemuka eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game 5V5 MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), semangat untuk membawa eSports selalu menjadi fokus dari permainan kita.

"Untuk musim sepak bola, kami membuat lagu khusus yang disebut Champions United, bersama dengan tarian dan acara pendukung. Ke depan, kami juga terus mengadakan berbagai acara bersama dengan acara olahraga dan eSports seperti Asian Games, Mobile Legends Piala Asia Tenggara (MSC) untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL), "kata Caya dalam pernyataan resmi di Jakarta. Flash Mob
Tidak kurang menarik, penggemar Mobile Legends: Bang Bang juga mengadakan Flash Mob di sembilan kota di Indonesia yang dimulai pada 23 Juni. Mulai dari Palembang

Acara juga akan menarik perhatian jutaan penggemar Mobile Legends, karena juga didukung oleh distribusi "Leg Legends – football limited edition" kaos resmi dan merchandise lainnya.

Pada saat yang sama, game sepak bola bertema Mobile Football telah diaktifkan mengikuti peta bertema sepak bola serba Pemain dapat login ke gim dan mendapatkan skin edisi terbatas untuk Hero Mobile Legends, Harley. (mg8 / jpnn)