Beranda Teknologi Lucu, Imbauan Polisi Soal Mudik Ramai di Internet

Lucu, Imbauan Polisi Soal Mudik Ramai di Internet

5
0

Tradisi mudik juga diabadikan oleh Google hari ini. Tahun ini, Google Doodle menampilkan beberapa orang yang meninggalkan Jakarta ke rumah mereka masing-masing.

Rupanya, para pelancong menggunakan berbagai moda transportasi, dari mobil pribadi, bus hingga sepeda motor.

Ketika orat-oret di halaman pencarian Google utama diklik, Anda akan secara otomatis dialihkan ke berbagai informasi tentang kepulangan mesin pencari.

Sebagai tradisi tahunan, Google juga menampilkan orat-oret serupa di halaman pencarian Google utama.

Pada tahun 2017, Google Doodle menampilkan satu keluarga yang melakukan perjalanan bolak-balik menggunakan mobil. Di bagian atap mobil terlihat berbagai kotak bertumpuk yang berbunyi "Google".

Tidak hanya itu, di sampingnya juga muncul biker yang dalam perjalanan bolak-balik, lengkap dengan barang-barang yang ditumpuk di belakangnya.

lebih jelasnya, Anda dapat melihat beberapa kendaraan seperti bus, bajaj, dan kereta api yang membantu memeriahkan perjalanan bolak-balik di orat-oret tahun ini.

"Doodle Hari Ini menandai dimulainya awal arus puncak mudik, tradisi tahunan di Indonesia," tulis Google tentang orat-oret .

Tonton Video di Sini Pemilihan:

Mudik dengan sepeda motor masih menjadi pilihan para pelancong hingga hari ini. Ada beberapa tips bagus yang akan Anda perhatikan sebelum Anda pergi.