Beranda Teknologi Menu Tablet Google Hanya Dihapus Di Situsnya

Menu Tablet Google Hanya Dihapus Di Situsnya

9
0

Banjarmasinnews.com – Tablet Android selalu menjadi subjek yang menarik. Perusahaan seperti Motorola dan Samsung berusaha membuat tablet android populer dengan meluncurkan Xoom dan Galaxy Tabs di awal peluncuran.


Namun karena kurangnya dukungan dan tidak ada ekspansi optimal untuk OS layar besar khusus ini, tablet Android tidak dapat bersaing dengan kesuksesan iPad. [19659002]


Sumber dari android.com


Dilaporkan dari Androidcentral, jika sekarang kita mengunjungi situs web resmi android maka kita akan menemukan menu "hilang". Di situs Android.com kami hanya akan melihat tombol menu ponsel, aus, TV, mobil, dan perusahaan.


Menu tablet yang sebelumnya terpampang di situs tersebut telah "dihilangkan" oleh Google.


Sepertinya memang tidak terlalu mengejutkan mengingat pasar tablet yang dibesut oleh Google akhir-akhir ini sangat lesu bahkan bisa dibilang "mati" karena tidak ada gema.


Tablet terakhir Google adalah Pixel C yang terkenal "terlalu mahal" alias terlalu mahal pada tahun 2015. Penghapusan menu cukup tenang tanpa pengumuman besar apa pun yang dilakukan oleh Google.


 sumber: android.com


Sumber foto: slashgear


Ini mungkin menunjukkan Google tahu bahwa tidak ada yang benar-benar peduli dengan tablet Androidnya untuk sementara waktu.


Meskipun tablet Android kosong tetapi eksistensinya mungkin terlewatkan oleh beberapa orang tentu saja jika diluncurkan dengan lebih banyak fitur yang bagus


Banjarmasinnews.com/Rezza Dwi Rachmanta