Beranda Teknologi Microsoft akan Pakai Snapdragon 1000 untuk Hal-hal Keren Ini

Microsoft akan Pakai Snapdragon 1000 untuk Hal-hal Keren Ini

8
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta – Microsoft telah mempertimbangkan chipset Snapdragon 1000 yang akan diinstal pada perangkat masa depan seperti AR, VR ke PC desktop. Pertimbangan itulah yang membuat produsen Snapdragon, Qualcomm, sibuk menguji chip untuk beberapa perangkat ini.

Menurut Tech Radar Qualcomm menguji Snapdragon 1000 dengan menjalankan 16 gigabyte RAM (GB) dan 256 GB penyimpanan. Ini memberikan gambaran tentang spesifikasi untuk menjalankan chip laptop. Ini mungkin head-to-head melawan prosesor Intel Core Y dan seri U. Qualcomm telah menyusup ke bidang PC x86 cukup jelas.

Juga baca: YCAB dan Microsoft Hold Digital Skills di Kupang

Windows ARM sudah digunakan pada beberapa perangkat, seperti Primus ASUS dalam produksi. Informasi kerja Qualcomm yang baru dijelaskan di bawah ini, seorang insinyur menyatakan tentang keseriusan Microsoft mencari ARM.

Sebelumnya, Snapdragon 835 akan digunakan sebagai karya pengembangan awal, diikuti oleh Snapdragon 850 dan Snapdragon 1000. Itu menarik, Windows ditujukan untuk lineup daya rendah Intel. Selain versi TDP 6.5W asli, Snapdragon 1000 juga terlihat dalam paket 12W yang lebih kuat.

TSMC Akan Membuat Chip Qualcomm Snapdragon 7nm

Bagian desktop adalah pekerjaan yang mengejutkan bagi Qualcomm dan pengguna perangkat. Namun, pengguna dapat dengan mudah melihat Snapdragon 1000, atau chip serupa yang membuat kinerja menjadi masa depan Intel NUC.

Yang disebut proyek Andromeda adalah sedikit kejutan, itu membersihkan beberapa masalah lama dan kebocoran akan menjadi kehadiran perangkat tablet bergaya tablet lipat yang masih dalam pengembangan.

Bos Microsoft bertemu dengan bos Xiaomi, diberikan Mi Mix 2

Lihat artikel menarik lainnya tentang Snapdragon 1000 dan berita terbaru dari Microsoft di saluran Tekno Tempo.co .

GSM ARENA | TECH RADAR