Beranda Teknologi Nokia X5 Bakal Debut 11 Juli?

Nokia X5 Bakal Debut 11 Juli?

8
0

HMD Global terus memenuhi janjinya memberikan pembaruan sistem untuk jajaran smartphone Nokia. Kali ini, perusahaan mulai merilis program beta Android P untuk empat produknya, yakni Nokia 6.1, Nokia 7, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco.

Peluncuran perdana program beta tersebut dirilis untuk pengguna Nokia di Tiongkok. Pendaftaran dibuka di media sosial Baidu antara 21 Juni dan 24 Juni 2018.

Pengguna Nokia tidak perlu memberikan informasi tentang mereka di situs web resmi Nokia. Sebaliknya, mereka harus membalas pesan Nokia dengan keterangan soal jaringan operator, nomor telepon, dan pengalaman dalam program beta yang pernah dirasakan sebelumnya.

Tidak ada keterlibatan layanan Google dalam program beta tersebut. Hal ini disebabkan Google memiliki akses terbatas untuk beroperasi di Tiongkok, sehingga divisi Nokia di negara itu memilih mendistribusikan program Beta dari Android P melalui Baidu.

Adapun empat smartphone Nokia yang bisa mencicipi program beta ini merupakan perangkat yang dirilis pada 2017 dan 2018. Nokia 6.1, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco diumumkan pada awal tahun ini, sedangkan Nokia 7 pada akhir kuartal 2017.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: