Beranda Teknologi Penyisihan Grup Piala Dunia 2018, Neymar Terpopuler di Twitter

Penyisihan Grup Piala Dunia 2018, Neymar Terpopuler di Twitter

6
0

Banjarmasinnews.com – Berbicara tentang Piala Dunia 2018, babak penyisihan grup sekarang berakhir. Tim terpilih maju ke babak berikutnya di Big 16. Seiring dengan perlombaan ini, Twitter berpartisipasi untuk berbagi data yang menarik.


Yaitu tentang permainan, pemain, dan momen yang paling didiskusikan oleh warganet di media sosial ini. Data didistribusikan melalui Twitter di blog resminya


"Dengan berakhirnya tahap grup kami menyusun metrik dan visualisasi yang menggambarkan berbagai percakapan di Twitter," deskripsi perusahaan tentang logo burung biru mengatakan .


Bagi kebanyakan pemain yang banyak berbicara tentang netizen selama pertandingan menuju 16 Besar adalah Neymar da Silva Santos Junior yang biasa dipanggil sebagai Neymar Jr., atau Neymar.


Pemain penumpang Brasil berhasil melampaui Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mampu menuai 191.108 tweet per menit.


Pebola yang menjadi trending topic di medsos Twitter [Sumber: Twitter].


Sementara itu, pertandingan Brasil melawan Kosta Rika menjadi game yang paling banyak dibicarakan tentang pengguna Twitter. Game ini berhasil mengalahkan pertandingan seru lainnya, seperti Spanyol melawan Portugal dan Jerman melawan Meksiko.


Untuk momen paling populer selama fase grup Piala Dunia 2018 adalah ketika Coutinho mencetak gol melawan Kosta Rika. Momen ini menghasilkan lebih dari 200 ribu tweet per menit.


  Penunjuk tagar dari tim yang paling banyak dibicarakan [Sumber: Twitter].
Pertandingan Piala Dunia 2018 paling banyak dibicarakan

.


Twitter mengklaim akan terus berbagi data menarik selama Piala Dunia 2018 melalui akun @TwitterData dan @TwitterSports.


Artikel ini telah diterbitkan di Suara.com dengan judul Dalam Medsos Ini, Neymar Jr., Paling Populer .