oleh

Raqib Atid Hadir di Google Play Store

-Teknologi

Banjarmasinnews.com – Nama Raqib dan Atid tentunya tak asing di telinga umat muslim, ya kedua nama Malaikat pencatat amal kebaikan dan amal buruk manusia tersebut kini digunakan sebagai nama aplikasi di android.

Seperti halnya tugas malaikat Raqib dan Atid, aplikasi ini pun berfungsi untuk menilai kegiatan harian anda dengan merekam kesalahan dan kebaikan anda setiap harinya.

Aplikasi yang diklaim dapat membantu anda lebih baik ini sudah hadir sejak 28 April 2020 lalu di Playstore.

Meskipun terbilang aplikasi baru, setidaknya hingga saat ini aplikasi yang dibikin oleh Mahmud Fauzi ini sudah mendapatkan 86 review dengan rating 4,2.

Salah satu ulasan dengan rating 5 diungkapkan oleh Majelis Toxic “Gini ya teman teman. Apk ini buat ngingetin kita seberapa banyak dosa yg diperbuat. Kalo dosa lebih banyak dripd pahala. Ya kita minta ampunan dan tambah lagi amal baik. Jangan baper lu pada cmn aplikasi kek gini. Btw hapus dosa lwt aplikasi ga bisa. Bisa nya lwt doa,” tulisnya.

Akan tetapi ada juga yang hanya memberikan ulasan dengan rating 1 diantaranya Teknorat KW yang menulis “Malaikat be like : Trus tugas gua ngapain Bambang?”

Sedangkan dari deskripsi kreator tertulis “Apps yang dapat membantu anda mejadi pribadi yang lebih baik, dengan merecord kesalahan dan kebaikan anda tiap hari dan memberi anda ringkasan dan grafik kesalahan serta kebaikan anda setiap hari.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *