Beranda Teknologi Ridwan Kamil Menang di Hitung Cepat, 5 Artis Ucapkan Selamat

Ridwan Kamil Menang di Hitung Cepat, 5 Artis Ucapkan Selamat

6
0

Banjarmasinnews.com Jakarta -Rinwan Ridwan Kamil-Uu & # 39; s puncaknya dalam Pemilihan Serial 2018 untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat diadakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018. Hasilnya disimpulkan berdasarkan pada penghitungan cepat sejumlah agensi survei.

Baca: 5 Selebriti Pemilihan 2018 Siapa yang Menang, Siapa yang Hilang?

Ternyata, kemenangan pasangan nomor 1 ini juga disambut gembira oleh sejumlah artis. Berikut 5 ungkapan kesukaan artis atas kemenangan Ridwan Kamil

1. Ivan Gunawan

Meskipun tidak memilih, Ivan Gunawan juga mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan Kamil. Ini terbukti dari komentar Ivan yang ditinggalkan di upload Ridwan Kamil pada hari Rabu, 27 JUni 2018.

"Selamat," tulis Ivan Gunawan.

2. Laudya Cynthia Bella

Bella yang kini menetap di Malaysia, juga juga merasa senang atas kemenangan Ridwan Kamil ini. Dalam Instastory-nya, Laudya Cynthia Bella terlihat berbagi fotonya dengan Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Tidak hanya ucapan selamat, mantan kekasih Chicco Jerikho ini juga mengaku menunggu kejutan dari Ridwan Kamil untuk kota Bandung.

"Alhamdulillaah Selamat anu ka hiji. #juara Semoga semangat dan ide kreatif & # 39; kerinduan & # 39; bikin bandung lebih Juara & #ngangenin antisipasi kejutan2 Untuk kota bandung tercinta," begitu kata Laudya Cynthia Bella dalam bukunya mengunggah, Kamis, 28 Juni 2018.

3. Rossa

Meskipun tidak berpartisipasi dalam Pilkada karena menjalankan ibadah Umroh, penyanyi dari Sumedang juga mengucapkan terima kasih atas kemenangan Ridwan Kamil dan Dony Ahmad Munir sebagai Bupati Sumedang. Rossa mengakui kemenangan ini adalah salah satu doanya setiap kali tawaf.

"Alhamdulillah Kang Emil telah terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat dan Pak Donni terpilih sebagai Bupati Sumedang .. Mungkin dapat dipercaya dan membawa banyak hal baik aamiin ya Rabb Salah satu doa saya setiap tawaf terqobul," Rossa menulis di Instastory-nya , Kamis, 28 Juni 2018.

4. Addie MS

Addie MS juga memberikan pidato kepada Kemid Ridwan Kamil. Tidak hanya untuk calon pemimpin Jawa Barat, ayah Kevin Aprilio ini juga menulis ucapan selamat untuk semua pemimpin terpilih di daerah masing-masing. Dia bahkan menulis pesan kepada kandidat yang belum terpilih

"Selamat, Kang @ Enwankamil! Semoga amanah dalam memimpin Jabar Selamat juga untuk semua yang menang di daerah masing-masing, juga bagi yang belum menang. Melayani bangsa dan negara dapat melalui posisi dan posisi apa pun. Apa manfaatnya bagi sesama manusia kita. Kita mendukung dan menjaga siapa saja yang menang sehingga mereka akan dapat memenuhi janji dan tanggung jawab mereka. Sekarang saatnya bersatu lagi. WIB #WaktuIndonesiaBeratu, "Addie MS menulis dalam fotonya, Kamis, 28 Juni 2018.

5. Sahrul Gunawan

Membagikan foto Ridwan Kamil sedang berpidato, Sahrul Gunawan juga mengucapkan terima kasih. Dalam keterangannya, ayah tiga anak itu juga menulis doa untuk Ridwan Kamil. "Alhamdulillah … Jabar bangkit! Jika Allah SWT sudah bersedia, cara-cara tidak adil untuk mencegah kang @ enwankamil menjadi gubernur Jawa Barat (tipuan, kampanye hitam) tidak akan berhasil Kang Emil, semoga bisa memimpin Jabar dengan amanah, istiqomah, adil, dan bijak, allahuakbar, "tulis Sahrul Gunawan di unggahannya pada hari Kamis, 28 Juni 2018.

TABLOIDBINTANG.COM