Beranda Teknologi Selamat Ulang Tahun Ahok Bergema di Twitter

Selamat Ulang Tahun Ahok Bergema di Twitter

7
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta – Mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang diberkati dipanggil Ahok hari ini, Jumat (29/6/2018) merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Sayangnya, tahun ini ayah dari tiga anak masih harus memperingati ulang tahunnya di balik jeruji.

Namun demikian, warganet tidak melupakan ulang tahun mantan suami Veronica Tan. Bahkan, sejak pagi Twitter Twitter Indonesia sibuk dengan ucapan selamat untuk lelaki kelahiran Belitung Timur itu.

Tidak hanya itu, pidato untuk Ahok dengan tagline # Ahok52TenTerap pun memuncaki trending topic Twitter Indonesia.

Sejumlah tokoh masyarakat juga memberikan pidato dan doa untuk ayah Nicholas Purnama. Daftartonton Tekno Banjarmasinnews.com di linimasa Twitter Indonesia, berikut adalah ucapan dan doa yang warganet colek untuk Ahok.

Musisi Addie MS dengan akun @addiems mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok. Dia berdoa agar Basuki tetap bersinar pada usia 52 tahun.

Seorang pengguna dengan akun @miraclecathy juga mengucapkan selamat ulang tahun yang disertai dengan pujian untuk Basuki. Menurutnya, Ahok memiliki pengaruh yang baik terhadap Indonesia. Dia juga menyebut Ahok sebagai pemimpin terbaik dan berharap tidak ada masalah menghadapi Ahok.

Demikian pula, pengguna Twitter dengan akun @ jeanestweet26 memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pria yang dianggapnya sebagai pemimpin terbaik di Jakarta.

Pemilik akun @uniuli bersiul hal serupa. Dia mengatakan Ahok dan visi, misi dan prinsipnya akan menginspirasi dia.

"Selamat Ulang Tahun Pak Ahok Visi, misi, prinsip dan nilai menjadi individu yang dapat dipercaya yang berpegang teguh pada kitab suci, dan keadilan sosial untuk semua orang Indonesia, akan menjadi ideologi saya dan banyak org di Indonesia. #KangenAhok # Ahok52FixedFriendly, "cuitnya