Beranda Teknologi Siap Saingi Kecepatan AMD Ryzen 7, Intel Luncurkan Prosesor Baru

Siap Saingi Kecepatan AMD Ryzen 7, Intel Luncurkan Prosesor Baru

8
0

Sementara Intel berfokus pada 5G, Apple dikabarkan berencana untuk berhenti menggunakan chip dari Intel pada tahun 2020 dan mulai memberdayakan chip yang dibuat oleh mereka sendiri.

Dilaporkan Bloomberg inisiatif ini diberi kode Kalamata dan masih dalam tahap pengembangan awal untuk digunakan nanti pada perangkat Mac, iPhone, dan iPad.

Informasi ini dibocorkan oleh sumber internal Apple yang meminta agar identitasnya dirahasiakan.

Jika Kalamata direalisasikan, maka Apple akan menjadi pemain dominan yang pertama kali menggunakan prosesor mereka sendiri sementara Dell, Lenovo dan Asus masih menggunakan chip dari Intel.

Meskipun transisi ke chip baru akan dimulai pada tahun 2020, Apple telah memulai transformasi di bidang dengan menyiapkan platform seperti Marzipan sehingga Apple pengguna dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad.

Masih menurut Bloomberg Rencana Apple tidak akan terlalu banyak berdampak pada Intel, karena hanya 5 persen dari keuntungan tahunan Intel berasal dari Apple.

inisiatif ini dari Apple akan mengarah pada tren baru yang menyebabkan lebih banyak perusahaan untuk memproduksi chip mereka sendiri (Tom / Ysl)

Menonton Video dari Opsi Berikut

Implementasi Nasional Examination Based Computers atau UNBK smp level berakhir besok. Namun hingga saat ini masih ditemukan kendala di server pusat.