Smartphone Google Pixel 4a terlihat dalam sebuah Video Review yang juga mengungkap banyak informasi seperti desain layar berlubang dengan ditenagai oleh Snapdragon 730 hingga dihidupkan oleh baterai 3.080 mAh

Bejagadget.com – Bocoran tentang Google Pixel 4a yang dikabarkan akan menjadi smartphone Pixel versi terjangkau mulai banyak beredar, termasuk salah satunya dalam bidikan Langsung yang bocor beberapa hari lalu.

Sekarang, smartphone baru dari Google itu terlihat dalam sebuah Video Review. Tidak hanya mengungkap keberadaannya, video yang dibagikan oleh pemilik Channel YouTube TechnoLike Plus itu juga memberi banyak informasi tentang Pixel 4a.

Sejalan dengan bocoran selama ini, dalam video tersebut mengungkapkan jika smartphone Google Pixel 4a akan membawa desain layar berlubang yang ditempatkan di sudut kiri atas untuk tempat kamera selfie.

Terlihat smartphone ini masih menyisakan bezel yang mengilingi layar dan berbicara layar, Pixel 4a kabarnya bakal tiba dengan mengemas layar berukuran 5,81 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2340 piksel dan mendukung refresh rate 60Hz.

Sementara dalam cuplikan video menunjukkan perangkat itu menjalankan AIDA64 yang mengungkap keberadaan Snapdragon 730 sebagian dapur pacu smartphone Google Pixel 4a yang dipasangkan dengan GPU Adreno 618 bersama 6GB RAM dan penyimpanan internal 64GB.

Bocoran lain yang terungkap adalah hadirnya kamera tunggal 12 megapiksel di belakang yang mendukung perekaman video 4K dan EIS. Ada juga satu kamera 8 megapiksel menghadap kedepan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Selanjutnya ponsel ini bakal memiliki dukungan dual-SIM, bluetooth, port USB Type-C yang ditempatkan di bagikan bawah, dan masih mempertahankan audio jack 3.5mm. Sementara untuk membuatnya bisa menyala, perangkan ini akan dihidupkan oleh baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Karena akan menjadi perangkan mid-range, spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Google Pixel 4a ini tidak begitu menanarik. Tetapi itu lebih bertenaga dan harus lebih baik jika dibandingkan dengan yang ditawarkan Pixel 3a.

Hingga sekarang Google belum secara resmi mengkonfirmasi keberadaan smartphone barunya ini, termasuk kapan mereka bakal membuatnya menjadi resmi.

Tetapi sumber mengatakan bahwa Google Pixel 4a sudah tersedia untuk dibeli di Kuba yang dijual dengan membawa label harga 500 Peso Kuba atau sekitar Rp 7,1 juta.

Sumber

Komentar Anda