TRIBUNBATAM.id, JAKARTA – Smartphone Vivo V19 varian 8 GB/128 GB kini sudah bisa dibeli di e-commerce, toko resmi Vivo, dan peritel rekanan di seluruh Indonesia lewat program Super Selling Day mulai 25 Maret 2020.

Untuk mendukung imbauan social distancing dalam rangka menekan penyebaran virus corona, Vivo menawarkan jasa pengiriman ke rumah.

Pembeli Vivo V19 pun tidak perlu datang langsung ke toko, tapi bisa memanfaatkan home delivery service dengan menghubungi call center Vivo atau mengunjungi situs resmi danmedia sosial Vivo.

• Vivo V19 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Tersedia Memori Internal 128 GB dan 256 GB, RAM 8 GB

• MOTOGP Virtual Segera Digelar, Valentino Rossi Mundur, Inilah Daftar Pebalap yang Ambil Bagian

• Tan Pek Hau, Kungfu Master Legendaris di Kabupaten Tegal: Kakek Guruku Lebih Sakti

Setelah mendapat keterangan toko Vivo terdekat, calon pembeli bisa menentukan metode dan waktu pengiriman.

Jika jarak masih berada dalam radius kurang dari 15 km, pengiriman bisa dilakukan di hari yang sama.

“Kami menyarankan konsumen melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar memberi kenyamanan selama pembelian di masa jaga jarak sosial,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Vivo V19 sendiri dibekali sejumlah fitur andalan, seperti Ultra O Screen dengan punch hole berukuran kecil yang memaksimalkan luas area layar, berikut chip Snapdragon 675 AIE dan RAM 8 GB.

Kamera depannya yang beresolusi 32 MP dibekali fitur Super Night Selfie untuk memaksimalkan hasil jepretan di malam hari.

Kemudian, di punggung terdapat 48 MP AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP.

Bonus khusus Vivo menawarkan sejumlah bonus untuk pembeli Vivo V19 versi 128 GB, seperti promo Kredivo hingga Rp 300.000 untuk pembelian di Shopee.

Sumber

Komentar Anda