Beranda Teknologi Terkendala Finansial, Produksi Game Agony Unrated Dibatalkan

Terkendala Finansial, Produksi Game Agony Unrated Dibatalkan

9
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta – Produksi game horor-gore versi tanpa henti terpaksa dibatalkan. Seperti diberitakan International Business Times Selasa, 26 Juni 2018, pembatalan itu karena masalah keuangan yang dialami oleh Madmind Studio, pengembang Agony.

Partai Madmind & sendiri membenarkan ini secara langsung melalui pesan terbuka di halaman Komunitas Uap . "Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa perusahaan kami sedang berjuang dengan masalah keuangan karena alasan teknis dan hukum, Madmind harus membatalkan pengembangan Agony Without," tulis Madmind pada Senin, 25 Juni 2018.

Baca juga: Game Kecanduan Saat Ini Termasuk Penyakit ICD, Apa Adanya?

Versi tidak resmi dari Agony awalnya akan menyertakan bagian yang disensor atau dipotong dari versi biasa. Memang, versi reguler Agony dirilis 29 Mei 2018 telah melalui sensor dan pengurangan untuk menghindari rating Dewasa Saja.

Rekaman pertandingan game. pcgamesn.com

Potongan ini juga dikonfirmasi langsung oleh Madmind melalui pembaruannya di situs Kickstarter 14 April 2018. "Untuk mempublikasikan game, kita harus berkompromi, memproyeksikan dan tidak pernah lepaskan, "tulis Madmind.

Baca juga: Berburu Telepon Baru untuk Main Game? Waspada Overheating

Partai Madmind menghindari rating dewasa dan mendapatkan rating Dewasa untuk Agony yang akan dirilis di konsol PS4 dan Xbox.

Meskipun pembangunan Agony Nine dibatalkan, Madmind mengatakan akan tetap mengeluarkan patch baru untuk Agony in Steam dan konsol.

Baca juga: Detroit Game Review: Menjadi Selera Manusia Gaya Android

Dengarkan berita terbaru tentang game Agony hanya di saluran Tekno Tempo.co

IB TIMES | KICKSTARTER | STEAM | MUHAMMAD ABI MULYA | AMB