Beranda Teknologi Tiru Apple, Instagram Kembangkan Fitur Pelacak Aktivitas

Tiru Apple, Instagram Kembangkan Fitur Pelacak Aktivitas

6
0

Banjarmasinnews.com San Francisco – Instagram meniru langkah fitur baru Apple, Waktu Layar, yang dapat mengukur berapa banyak waktu yang dihabiskan menggunakan perangkat dalam sehari.

Baca: Instagram Hapus Cerita Screenshot, Fokus pada Fitur Video
Baca: Kompetisi YouTube, Instagram Siapkan Fitur Baru untuk Video Panjang

Laporan yang didasarkan pada kode APK di Android untuk aplikasi Instagram, fitur ini akan dinamai "Wawasan Penggunaan" yang akan menunjukkan seberapa sering pengguna mengakses aplikasi dalam satu hari, seperti yang dilaporkan di halaman Arena Telepon.

Fitur Instagram Penggunaan Instagram. Kredit: Techcrunch

Sama dengan mengambil pengingat istirahat di YouTube, Instagram akan memberi tahu Anda jika pengguna telah menggunakan aplikasi dalam jangka waktu yang telah ditetapkan.

Pemberitahuan pembatasan waktu ini diharapkan dapat membantu pengguna untuk lebih bijak dalam menggunakan Instagram. Fitur ini direncanakan berada di halaman profil berikut untuk mengakses "Wawasan Penggunaan".

Popularitas "selancar sehat" telah meningkat sejak perusahaan teknologi utama dunia, seperti Google, telah mulai mengadopsi langkah ini, sehingga pengguna tidak kecanduan ponsel.

– aplikasi populer diharapkan menggunakan fitur ini untuk memberi tahu pengguna batasan saat menggunakan internet di ponsel mereka.

Bacalah artikel lain tentang Instagram di saluran Tekno Tempo.co

ANTARA