Beranda Teknologi Usai Unggah Video di Bali, Ryker Gamble Tewas di Air Terjun

Usai Unggah Video di Bali, Ryker Gamble Tewas di Air Terjun

6
0

Ryker Gamble [Instagram/@rykergamble].

Banjarmasinnews.com – Ryker Gamble, seorang Youtuber kondang yang terkenal dengan video-video perjalanan dan petualangan, diberitakan tewas setika menjelajahi air terjun di British Colombia, Kanada.


Gamble, pendiri channel YouTube High of Life, dengan hampir 500.000 suscriber dan pengelola akun High on Life di Instagram yang memiliki 1,1 juta follower, tewas di air terjun Shannon Falls pada Kamis (5/7/2018).


Keluarga Gamble mengatakan jasad pemuda itu ditemukan dan sudah diangkat dari dasar air terjun.


Video YouTube terakhir yang diunggah Gamble dalam channel-nya adalah tentang 10 tempat terbaik di Bali. Video itu diunggahnya Selasa (3/7/2018).



Selain Gamble, dua orang rekannya juga tewas dalam kecelakaan itu. Mereka adalah Alexey Andriyovych Lyakh dan Megan Scraper, yang juga bekerja bersama Gamble.


Di bawah video tentang Bali itu, penuh komentar berisi belasungkawa atas kematian Gamble. Video itu sendiri sudah disaksikan lebih dari 62.000 kali.


Menurut media lokal Kanada, mereka bertiga adalah bagian dari sebuah kelompok pendaki yang terdiri dari tujuh orang. Mereka awalnya berenang di puncak air terjun dan kemudian memutuskan untuk berjalan di bibir tebing air terjun.


Air terjun Shannon Falls sendiri memiliki tinggi sekitar 335 meter. Ia merupakan air terjun ketinggi ketiga di British Colombia.


Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Usai Unggah Video di Bali, Youtuber Kondang Tewas di Air Terjun.