Beranda Teknologi Video Leaked On Mi Max 3 Bocor, Penampakan Lebih Jelas

Video Leaked On Mi Max 3 Bocor, Penampakan Lebih Jelas

7
0

Banjarmasinnews.com – Semakin dekat dengan pengumuman Xiaomi Mi Max 3 yang diprediksi akan meluncur di bulan ini, beberapa bocoran beredar di internet. Smartphone ini beberapa waktu lalu pernah terkuak spesifikasinya di situs TENAA.


Awal bulan Juli situs resmi Xiaomi di Weibo juga merilis ulang sebuah video promosi Xiaomi Mi Max yang pernah diupload pada tahun 2016. Video tersebut mengindikasikan kita bahwa Xiaomi Mi Max 3 akan segera dirilis.


Beberapa penampakan sebelumnya masih samar mengenai gambar maupun detail lain dari layar yang hampir berukuran 7 inci itu.


Nampaknya rasa penasaran dari para Mi fans akan hilang, pasalnya sebuah bocoran yang baru-baru ini beredar menampakkan sebuah video Mi Max 3.



(Sumber: Youtube.com/ Slashleaks)


Meski hanya beberapa detik, sebuah video tersebut menampakkan sangat jelas tampilan 6,9 inci Mi Max 3 beserta baterainya yang bongsor sebesar 5.500 mAh.


Dilansir dari Phone Arena, selain baterai sebesar 5.500 mAh, smartphone Mi Max 3 akandilengkapi dengan kamera ganda yang mencakup kamera 12 MP dan 5 MP.


Stiker yang menempel pada layar juga menjelaskan bahwa perangkat akan datang dalam bentuk phablet dengan ukuran hampir 7 inci.


Sensor sidik jari di belakang juga terlihat pada sebuah video leaked on pada Xiaomi Mi Max 3 yang berwarna emas.



(Sumber: Youtube.com/ Bang Gogo)


Sejauh ini spesifikasi Mi Max 3 yang beredar akan memiliki prosesor Snapdragon 636 di bagian hardware. Smartphone ini akan datang di segmen mid-range dengan pilihan RAM sebesar 3 GB, 4 GB dan 6 GB.


Penyimpanan internal sebesar 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Sebuah Mi Max 3 varian pro dikabarkan juga akan melengkapi jajaran seri Max lainnya.


Perangkat itu akan dilengkapi dengan Snapdragon 710, kamera belakang ganda (20 MP + 8 MP), kamera depan sebesar 16 MP dan baterai sebesar 5.500 mAh.


Kita tunggu saja seperti apa nantinya Xiaomi Mi Max 3 setelah resmi hadir di pasaran.