Temukan Indikasi Korupsi di Subang? Lapor Online Saja di Lapor Jawara

1 bulan lalu 27

BERITA SUBANG - Penanda-tanganan MoU Pemkab Subang dengan Kejari Subang dan Polres Subang ditandai Launching aplikasi Lapor Jawara oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Kajari Subang Dan Waka Polres Subang bertempat di Aula Oman Syahroni pada Selasa 26 April 2022

Bupati Subang H. Ruhimat hadir bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, juga Forkopimda Kabupaten Subang, Sekda Subang, Asda, kepala OPD, Kabag lingkup Setda Subang, serta para camat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Subang dalam sambutannya menyebut bahwa Lapor Jawara merupakan aplikasi yang dibuat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Lapor Jawara menjadi media pelaporan atau pengaduan online bagi masyarakat yang akan menyampaikan pengaduan terkait dugaan terjadinya tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Bos DNA Pro Daniel Abe Ditangkap Bareskrim, Diduga di Turki, Ternyata Masih di Jakarta

Selain itu Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat mengucapkan terimakasih atas inisiasi yang dilaksanakan oleh Polres Subang, Kejari Subang dan Irda Subang.

Dia juga menyampaikan bahwa Subang saat ini telah memiliki 105 inovasi pelayanan masyarakat, dan salah satunya adalah Lapor Jawara yang bersinergi dengan APH.

"Aplikasi Lapor Jawara adalah wujud sinergitas dan integrasi," tegas H. Ruhimat.

Baca Juga: Advokat Muda Indonesia Bergerak Somasi Hotman Paris, Ini Tuntutannya

Lanjut Baca