Ternyata Anis Putri Panji Gumilang Caleg di Dapil 8 Jawa Barat Dari Partai PKB

20230710 094311

Banjarmasin News – Hebohnya kasus Panji Gumilang pimpinan Pondok Pesantrean Al Zaytun masih menjadi sorotan publik. Terutama disaat anaknya, Anis Khairunnisa yang ikut membela sang ayah melalui sosial media.

Anis secara terbuka membela Panji Gumilang melalui kicauannya di media sosial. menurutnya Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, sebagai pusat pengembangan budaya toleransi dan perdamaian.

Anis juga tak terima jika ayahnya dinyatakan sesat dan dianggap menistakan agama.

Meski tak langsung tampil di publik, ternyata perempuan cantik tersebut merupakan anggota partai politik Partai Kebangkitan Bangsa dan saat ini berjuang untuk menjadi anggota legeslatif Dapil 8 Jabar.

“Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon (legislatif) daripada PKB. Ini anak saya yang keempat,” ungkap Panji Gumilang dikutip melalui video Youtube Al-Zaytun Official, Minggu (9/7/2023).

Sebelumnya Anis yang merupakan Alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu juga ternyata pernah mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 8 (Indramayu-Cirebon) tahun 2014 dengan partai yang berbeda yaitu PPP.

Di Pemilu tahun depan Anis mencoba peruntungan untuk melangkah menuju anggota legeslatif melalui partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar atau yang biasa dipanggil dengan Cak Imin.

Exit mobile version