Ustadz Yahya Waloni Menjadi Trending Karena Perubahan Dalam Dirinya Setelah Keluar dari Penjara

3 bulan lalu 35

..Klikseleb.com – Nama Ustadz Yahya Waloni menjadi sorotan public ketika dirinya dimasukkan ke dalam penjara, karena ujaran kebencian.

Ustadz Yahya Waloni kerap membuat geram banyak orang, karena mereka menilai ceramah sang Ustadz terlalu keras hingga menyinggung agama lain.

Bahkan tak jarang Ustadz Yahya Waloni mendapat kecaman sampai akhirnya ia pun terjerat kasus ujaran kebencian, dan terpaksa mendekam di dalam penjara selama lima bulan.

Kini Ustadz Yahya Waloni sudah dapat menghirup udara bebas, ia diundang ke acara Podcast Close The Door yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dalam acara tersebut public dibuat heran dengan perubahan sikap sang Ustadz, karena kini Ustadz Yahya Waloni tampak lebih toleransi terhadap agama lain.

Bahkan Deddy Corbuzier dibuat takjub oleh Ustadz Yahya Waloni, karena dirinya mengakui kesalahannya, dan ia mengatakan bahwa ceramahnya yang keras tersebut merupakan suatu kesalahan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Februari 2022: Perjuangan Al Buahkan Hasil, Reyna Telah Ditemukan, Andin Ucap Alhamdulillah!

Ustadz Yahya Waloni menuturkan bahwa dirinya terus merenungi segala kesalahannya selama berada di penjara, ia memikirkan ceramah yang membuat dirinya harus mendekam di penjara.

Ustadz Yahya Waloni pun mengakui kekeliruannya, ia menyadari bahwa dirinya tidak semestinya seperti itu.

Lanjut Baca