Video Ayah Tunggu Anak di Seberang Stasiun Viral, Alasannya Sukses Bikin Haru Warganet

3 bulan lalu 27

Suara.com - Meski telah tumbuh dewasa, seorang ayah akan selalu menganggap anak perempuannya sebagai putri kecil yang ingin mereka lindungi. Hal ini tergambar dalam sebuah video viral di TikTok, yang sukses membuat haru warganet. 

Dalam video yang diunggah @homina.co, terlihat seorang pemotor di seberang stasiun, di pinggir rel kereta. Ia seperti menunggu sesuatu dengan sabar, sambil terus melihat ke arah stasiun. 

Ternyata, ia merupakan seorang ayah yang baru saja mengantar anaknya ke stasiun. Hal yang bikin terharu adalah, setelah mengantar anaknya, ia tak langsung pulang begitu saja. 

Ia menunggu dan terus memerhatikan si anak di seberang stasiun. Melihat hal ini, si anak pun bertanya melalui aplikasi lesan WhatsApp. Tak disangka jawabannya begitu menghangatkan.

"Kok ayah belum pulang?," tanyanya. 

"Lihat Dila naik, baru ayah pulang," jawab sang ayah. 

Tentu saja, hal ini menjadi perhatian warganet. Video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali.

"Luv ayah. Kalo anter ke stasiun pasti selalu nungguin sampe bener-bener masuk ke keretanya," tulisnya dalam keterangan video. 

Berbagai komentar pun meramaikan video ini. Tak sedikit yang merasa iri dengan hal tersebut, karena tak mendapatkan perhatian serupa warganet satu ini.

Lanjut Baca