Viral 2022, Ternyata Trading Binary Option Haram Hukumnya, Inilah Penjelasan Lengkapnya

3 bulan lalu 51

PORTAL SULUT - Setelah viral di tahun 2022, Saat ini aplikasi Trading Binary Option menjamur seiring perkembangan internet.

Trading sudah dijadikan sebagai lahan untuk menghasilkan, lantas Apakah Trading Binary Option sudah legal di Indonesia?

Dikutip Portalsulut.pikiran-rakyat.com Senin 7 Februari 2022, dari Kanal YouTube Islam Populer, Masyarakat disuguhkan berbagai macam platform trading iming-iming investasi yang membuat seseorang bisa kaya raya, menjadi daya tarik bagi seseorang menjadi mudah tergiur untuk menjadi Trader sejati.

Baca Juga: Inilah Ciri Manusia Saleh yang Sangat Dicintai Allah Menurut Gus Baha, Ternyata Seperti Ini Lho

Bagaimana Islam memandang aktivitas Trading para Trader, Lalu bagaimana status uang yang dihasilkan dari Trading binary option?

Tak asing ditelinga kita iklan dari berbagai layanan Trading online ini muncul di berbagai media sosial.

Namun hal yang perlu kamu ketahui bahwa trading belum mempunyai payung hukum di Indonesia itu berarti trading termasuk kategori ilegal.

Trading belakangan ini menjadi perbincangan, alasannya tak lain dari sebuah aktivitas yang membuat seseorang menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat.

Dalam aktivitas Trading ada yang disebut Binary Option, dimana ini merupakan salah satu bentuk instrumen Trading online, dimana para Trader atau melakukan Trading memprediksi atau menembak harga sebuah aset prediksi naik turunnya aset ditentukan dalam jangka waktu tertentu.

Lanjut Baca