Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Perempuan Ditampar Suami

3 bulan lalu 40

Video ceramah dari aktris Oki Setiana Dewi viral di media sosial dan menuai kontroversi dari netizen.Video ceramah dari aktris Oki Setiana Dewi viral di media sosial dan menuai kontroversi dari netizen. (dok. Oki Setiana Dewi via YouTube)

Video ceramah dari aktris Oki Setiana Dewi viral di media sosial dan menuai kontroversi dari netizen. Video ceramah tersebut berisi cerita Oki soal perempuan di Jeddah, Arab Saudi, yang ditampar oleh suaminya.

Video yang semula diunggah di akun TikTok Oki Setiana Dewi pada Rabu (2/2) tersebut berisi ceramah kakak dari Ria Ricis itu di sebuah acara.

Dalam acara yang mengundang Oki sebagai penceramah, aktris yang pernah bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini mengisahkan seorang perempuan yang diklaim "kisah nyata di Jeddah".

Perempuan tersebut terlibat perselisihan dengan suaminya, hingga sang suami menampar perempuan tersebut hingga menangis dan matanya sembab.

Bertepatan dengan itu, bel rumah mereka berbunyi dan didapati ibu dan ayah dari perempuan tersebut datang berkunjung. Mereka kaget mata putri mereka sembab dan memar di wajahnya.

Namun perempuan itu bukan mengadukan perbuatan suaminya, melainkan menyebut ia hanya rindu dengan kedua orang tuanya.

Saking rindunya, perempuan tersebut berdoa meminta dipertemukan dengan kedua orang tuanya. Ia mengaku menangis bahagia lantaran doanya langsung dikabulkan saat itu juga.

Perempuan tersebut menutupi perbuatan sang suami meski di depan ayah dan ibu nya sendiri.

Lanjut Baca