Viral di Klaten, Pesepeda Motor Salah Jalur di Jalan Solo-Jogja

4 bulan lalu 39

 Tangkapan layar di Instagram (IG) saat seorang pesepeda motor perempuan yang salah jalur di Jalan Solo-Jogja, Jumat (21/1/2022). Kejadian tersebut diunggah akun @kabar_klaten, Jumat (21/1/2022) petang. (Instagram)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar di Instagram (IG) saat seorang pesepeda motor perempuan yang salah jalur di Jalan Solo-Jogja, Jumat (21/1/2022). Kejadian tersebut diunggah akun @kabar_klaten, Jumat (21/1/2022) petang. (Instagram)

Solopos.com, KLATEN—Seorang pelajar mengendarai sepeda motor jenis bebek membikin gempar warganet karena melaju di jalur yang salah di Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Prambanan, Klaten, Jumat (21/1/2022). Kejadian yang viral di media sosial (medsos) itu sedang ditelusuri polisi.

Dalam video tersebut terlihat seorang pelajar perempuan tanpa mengenakan helm mengendarai sepeda motor jenis bebek melaju dari arah Solo-Jogja. Namun, perempuan berjilbab itu melaju di jalur yang salah, yakni jalur Jogja-Solo.

Baca Juga: Pastikan Jalan Solo-Jogja Lancar, Korlantas Mabes Polri Pantau Klaten

Beruntung, dalam rekaman video tak sampai terjadi kecelakaan lalu lintas. Kejadian itu dinilai sangat membahayakan, baik bagi pengendara sepeda motor sendiri atau pun bagi pengendara kendaraan dari arah Jogja-Solo.

Baca Juga: Viral di Medsos, Mobil Dinas Halangi Ambulans di Klaten Berakhir Damai

Terpisah, Kasatlantas Polres Klaten, AKP Muhammad Fadhlan, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, mengatakan sudah memperoleh informasi yang ramai dibicarakan warganet di Prambanan tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” katanya singkat.

Lanjut Baca