Viral di Medsos! Jenazah Diletakkan di Luar Rumah, Ratusan Warga Cemas

4 bulan lalu 34

Indomedia.co - Warga media sosial Facebook di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dihebahkan dengan video menyentuh hati. Seorang warganet menyiarkan secara langsung, ratusan warga mengerumuni sesosk jenazah yang diletakkan di luar rumah.

Siaran langsung di media sosial Facebook dengan Sery Siregar ini, terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 sekitar pukul 13.20 WIB, dengan dua kali siaran langsung. Siaran langsung ini ramai dibicarakan warganet, yang mempertanyakan peristiwa tersebut.

Dari percakapan di kolom komentar, untuk sementara diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Napa Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam video diperlihatkan, sesosok jenazah diletakkan di atas kursi panjang dengan ditutupi kain. Ratusan warga yang berdatangan melihat jenazah, terlihat sedikit panik dengan suara cemas.

Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh saat dihubungi via telepone, mengatakan sedang berada di TKP untuk pemeriksaan kejadian tersebut.

"Laporan sementara, tadi ada warga yang mencari paku di pinggiran saluran irigasi. Terus terpeleset dan jatuh ke situ. Kemudian hanyut sekitar 30 meter. Ketika diangkat dan ditolong  ternyata sudah meninggal,"  ujar AKP Raden Saleh, Kapolsek Batang Angkola.

Menurut Kapolsek Batang Angkola, jenazah sudah dibawa keluarganya ke Kelurahan Tano Bato, Kota Padangsidimpuan, untuk disemayamakan. (As)

EDITOR: ADZAN SINAGA

Lanjut Baca