Viral Hadiah Mesin ATM Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ini Penjelasan BNI

3 bulan lalu 22

TEMPO.CO, Jakarta -PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI angkat bicara mengenai viralnya video penempatan mesin ATM di kantor Rans Entertaiment. BNI menyatakan penempatan ATM tersebut merupakan bentuk kerja sama perseroan dengan RANS Entertaiment.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” kata Corporate Secretary BNI Mucharom kepada Bisnis, Sabtu, 19 Februari 2022.

Mucharom mengatakan penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan lokasinya yang strategis di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati.

Berdasarkan informasi yang beredar mesin ATM tersebut direlokasi dari Alfamart Limo Cinere ke kantor RANS Entertaiment. yang berada 1 blok dari rumah Nagita-Raffi. “ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” tambah Mucharom. Sebelumnya, viral hadiah mesin ATM BNI yang diterima oleh Nagita-Raffi di hari ulang tahun mereka, pada 17 Februari.

Mesin ATM yang diterima Nagita dapat melakukan tarik tunai dengan pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000. Tarik tunai dapat dilakukan tanpa kartu, cukup memindai dengan kamera ponsel dan terhubung ke M-Banking BNI Mobile tunai. Mesin ATM tersebut juga menggunakan layar sentuh.

Nagita mengatakan sering kali dirinya tidak memiliki uang tunai, sehingga harus meminjam kepada seseorang. Dengan kehadiran mesin ATM BNI tersebut maka tidak ada alasan lagi bagi dirinya dan seluruh orang di RANS Entertaiment untuk tidak memegang uang tunai. “Jadi tidak ada lagi alasan untuk meminjam uang cash ya, bisa [tarik tunai] tanpa kartu,” kata Nagita.

Baca Juga: BRI Apresiasi Pria yang Viral Temukan Duit di Atas Mesin ATM

Lanjut Baca