Viral Kisah Nafa Salvana, Ketemu Agensi di Warung Pecel Lele, Kini Tampil di Milan Fashion Week

2 bulan lalu 68

Suara.com - Sosok model asal Indonesia, Nafa Salvana, mendadak menjadi perhatian di media sosial. Pasalnya, perempuan asal Karawang, Jawa Barat tersebut mengawali kariernya dari sebuah warung pecel lele!

Ya, berdasarkan kisah yang ramai diperbincangkan di Twitter, November 2021 lalu, Nafa bertemu oleh agensi yang kini menaunginya di sebuah warung pecel lele di kawasan Bandung, Jawa Barat, yang dekat dengan kampusnya.

Meski tak memiliki basic modeling, Nafa pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut. Dalam waktu singkat, kini ia telah menjadi seorang model international.

Bahkan pada Februari lalu ia sempat melenggang di Milan Fashion Week untuk memeragakan koleksi busana brand ternama, setelah berhasil bergabung dengan sebuah agensi di Milan-Paris.

Kisah unik tersebut dicuitkan oleh @ainurohman, dengan menyertakan beberapa foto Nafa yang tengah melenggang di sejumlah runway.

"Ini kisah paling random yang aku baca pekan ini. Nafa Salvana adalah gadis biasa dari Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dengan agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!" tulis dia.

Tentu saja kabar tersebur cukup disambut antuasias oleh warganet. Bahkan, dalam kolom komentar, akun Nafa @chewmocca sempat mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus," kata dia.

Seorang rekannya juga sempat merekam momen saat ia dan agensinya itu bertemu. Saat itu, Nafa tengah mengenakan kaos berwarna oranye dan celana jeans. Duduk di sebuah warung pecel lele di pojokkan.

Lanjut Baca