Viral Maia Estianty Gendong Al Ghazali saat Jadi Backing Vokal Dewa 19: Definisi Temani dari Nol

1 bulan lalu 30

Suara.com - Maia Estianty disebut-sebut sebagai salah satu wanita kuat dan penyabar. Pasalnya ia melewati perceraiannya dengan Ahmad Dhani dengan sangat rumit.

Saat itu, mereka merebutkan hak asuh dari Al, El dan Dul. Meski begitu, kini Al, El dan Dul yang sudah dewasa dibebaskan untuk tinggal dengan Maia maupun Dhani.

Akhir-akhir ini viral di media sosial video jadul Maia Estianty saat jadi backing vocal Dewa 19. Dalam video itu, Maia nampak menggendong Al Ghazali yang masih kecil.

Meski sambil menggendong anaknya, tapi Maia tetap bernyanyi dengan sangat baik. Sementara Al terlihat rewel dan ingin turun panggung.

Melihat Al rewel, Maia dengan sabar menghibur putra sulungnya itu sembari bekerja.

Saat video tersebut diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung tersentuh. Bahkan banyak yang mempertanyakan alasan Dhani bercerai dengan Maia.

"Definisi menemani dari nol," tulis netizen. "Cantik, berbakat, telaten sama anak tapi tetep ditinggalin," sahut lainnya.

Sementara itu, paras cantik Maia Estianty saat masih muda justru bikin salfok.

"Salfok, cantik banget bunda Maia dari dulu. Mirip El banget," tulis netizen. "Cantik begini masih aja dibuang demi... Ahsudahlah," sahut lainnya.

Lanjut Baca