Viral Olshop Jual Rontokan Gorengan sampai Secuil Daging Rambutan, Publik: Malu-maluin Jepara

3 bulan lalu 27

Suara.com - Sebuah online shop atau olshop yang diduga berasal dari Jepara menjadi viral gegara barang dagangannya. Bagaimana tidak, olshop ini menjual rontokan gorengan sampai secuil daging rambutan.

Hal ini terungkap dari akun Twitter @txtdarioffstore. Akun ini membagikan tangkapan layar sejumlah barang yang dijual olshop di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Sejumlah barang yang dijual itu sendiri dipotret dengan sederhana dan ala kadarnya. Terlihat, setiap barang dagangan dipegang menggunakan tangan dan difoto.

Setiap barang itu kemudian diberikan keterangan beserta kode. Barang pertama yang berada di atas adalah rontongan gorengan. Olshop ini rupanya menjual rontokan gorengan yang berukuran 2-3 centimeter.

Rontokan gorengan dijual dengan harga Rp 99 per biji. Mengejutkannya, rontokan gorengan tersebut sudah terjual 42 kali, di mana seluruh penilaian pembeli adalah bintang lima.

"Rontokan gorengan qb28 drmg frntr. Rp 99. 42 terjual. Kabupaten Jepara," tulis keterangan olshop seperti dikutip Suara.com, Kamis (17/2/2022).

Selain rontokan gorengan, olshop ini juga menjual bagian rambutan yang tidak masuk akal. Bagian yang dijual adalah secuil daging sampai kulit rambutan.

Masing-masing dijual dengan harga Rp 99 per biji. Sama seperti rontokan gorengan, penjualan bagian rambutan ini juga laris manis dan mendapatkan penilaian tinggi.

"Secuil daging rambutan qb40 drmg frntr. Rp 99. 42 terjual. Kulit rambutan qb39 drmg frntr. Rp 99. 42 terjual. Kabupaten Jepara."

Lanjut Baca