Viral, Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pungkruk

4 bulan lalu 35

JEPARA -- Sesosok mayat tanpa kepala dengan badan yang tidak utuh ditemukan seorang pemancing di pantai Pungkruk desa Mororejo kecamatan Mlonggo kabupaten Jawa Tengah pada Jum'at, 14 Januari 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Jepara Arwin Noor Isdiyanto menyampaikan, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing sekitar pukul 19.30 dan kemudian langsung dilakukan evakuasi setelah mendapat laporan.

Mayat tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD Kartini untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Mlonggo Iptu Sudi Tjipto, Sabtu (15/1/2022) mengungkapkan mayat tersebut sudah terombang ambing selama 4 bulan di laut. Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali. "Saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah rusak. Bagian kakinya malah tidak ada dan tinggal tulang-tulangnya saja. Diperkirakan oleh dokter, mayat itu sudah berada di laut selama 4 bulan," kata Iptu Tjipto.

Saat pemeriksaan awal, pihaknya mengungkapkan bahwa tidak hanya kondisi tubuhnya yang rusak namun juga alat kelamin mayat tersebut sudah tidak bisa teridentifikasi. "Karena memang kondisi mayat sudah rusak semua. Jenis kelaminnya pun juga sudah tidak bisa diketahui," imbuh Iptu Tjipto.

Lihat Konten Viral Selengkapnya

Beri Komentar

Lanjut Baca