Viral Penjual Gorengan Modis hingga Sayuran dan Buah yang Bikin Gemuk

3 bulan lalu 25

Jakarta -

Ada pedagang gorengan viral karena memiliki wajah tampan dan tampil modis. Gaji pelayan restoran Salt Bae terungkap hingga sayuran dan buah yang bikin gemuk.

Selain harus menyajikan makanan yang lezat, ada juga beberapa pedagang yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti memiliki wajah tampan hingga berpakaian modis yang dimiliki pedagang gorengan di Bogor, Jawa Barat. Pedagang gorengan ini viral karena banyak membuat pelanggan salah fokus.

Restoran Salt Bae kembali mencuri perhatian setelah gaji para pelayannya terungkap. Restoran milik Salt Bae bernama Nusr Et Steakhouse yang berada di Knightsbridge membuka lowongan kerja sebagai pelayan. Dalam pesan iklan tersebut, gaji pelayan terungkap yaitu £15 (sekitar Rp 290.000) per jam.

Sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu makanan sehat yang harus dikonsumsi setiap harinya. Namun ada beberapa sayuran dan buah yang justru bikin gemuk. Di antaranya ada kentang, terong, hingga seledri.

Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen SalfokViral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok Foto: TikTok/saputrandi

Banyak bermunculan pedagang atau penjual makanan yang viral karena penampilan mereka berhasil menarik perhatian pelanggan. Ada yang memiliki paras tampan dan cantik, mengenakan kostum unik, hingga melakukan atraksi heboh.

Kali ini ada pedagang gorengan di Bogor, Jawa Barat yang viral. Pedagang itu terlihat memiliki paras yang tampan dan berpenampilan modis setiap harinya. Pedagang gorengan tampan dan modis ini bernama Andi.

Andi tampak berjualan gorengan di pinggir jalan dengan gerobak yang rapi. Gorengan yang ia tawarkan juga beraam, mulai dari tahu isi, singkong, combro, hingga molen. Andi mengaku kalau penjualan gorengan melonjak setiap harinya setelah ia viral.

Lanjut Baca