Viral Usai Lelang Medali PSS Sleman Rp350 Ribu, Begini Sikap Arie Sandy

4 bulan lalu 50

INDOSPORT.COM - Viral usai melelang medali Copa Indonesia 2018 bersama PSS Sleman, pesepak bola Arie Sandy akhirnya memilih untuk memprivasi akun Twitternya.

Beberapa waktu lalu, Arie Sandy, mantan pemain PSS Sleman menuai perhatian saat ia melelang medali Copa untuk membayar biaya cek MRI cedera lututnya.

Arie Sandy, gelandang bertahan PSS Sleman sejak 2017 sampai 2019, mengaku kesulitan finansial dan akhirnya ia melelang medali yang didapatkan pada 2018 silam.

Sukses membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 pada 2019, Arie Sandy justru mulai kehilangan kecermelangan bermain, salah satunya akibat cedera lutut tersebut.

Sebelumnya, Arie Sandy pernah membela Barito Putera. Namun kini, pesepak bola berusia 24 tahun tersebut berstatus tanpa klub sejak dilepas PSS Sleman tahun 2019.

Mengingat cedera ini didapat saat bermain bola, maka untuk cek MRI, tidak ditanggung oleh BPJS. Arie Sandy pun memutar otak dan berniat melelang medali miliknya.

"Assalamualaikum teman teman, hari ini saya akan melelang sebuah medali yang saya dapatkan ketika bermain untuk PSS Sleman di Turnamen Copa Sleman."

"Dan untuk hasil lelangnya Insha Allah akan saya gunakan untuk biaya MRI," ungkap eks pemain PSS Sleman itu melalui akun Twitter @ariesandy97, apda Selasa (18/01/22) lalu.

Arie Sandy membuka harga Rp350 ribu, dan bagi yang berminat mengikuti lelang, bisa melakukan bid dengan kelipatan Rp30 ribu.

Lanjut Baca