Viral Video Wirda Mansur Gunakan Serum yang Jadi Perbincangan Warganet

2 bulan lalu 50

Liputan6.com, Jakarta - Wirda Mansur kembali menjadi sorotan warganet. Sebeumnya, ia dituding berbohong seputar latar belakang pendidikannya. Namun, anak Ustaz Yusuf Mansur atau UYM itu baru-baru ini telah memberikan klarifikasi di media sosial, terkait alasan mengapa dirinya sering berpindah-pindah sekolah, baik di dalam dan luar negeri.

Warganet sepertinya masih terus mencari-cari kesalahan gadis kelahiran 20 tahun lalu ini. Ada saja hal yang dilakukan Wirda yang mereka soroti.

Yang terbaru adalah caranya menggunakan serum yang sempat ia unggah di Instagram Stories miliknya.  Awalnya, perempuan bernama asli Wirda Salamah Ulya ini bermaksud membagikan rahasia di balik kulit glowingnya.

Salah satunya lewat pemakaian serum yang rutin ia lakukan. "Ini serum tuh bisa dipakai untuk yang berjerawat maupun enggak. Nah kalo gue tuh pake dibekas-bekas jerawat hormonal gue," tulisnya dalam unggahan beberapa hari lalu.

"Ini warnanya tuh kayanya susah banget diilangin gitu lho, warna merah gitu," ungkapnya sambil mengaplikasikan serum dari brand skincare miliknya.  Namun saat itu, cara pengaplikasian serum Wirda dinilai salah oleh banyak warganet.

Salah satunya adalah akun Twitter @anakpaktri yang mengunggah ulang video tersebut. Dalam cuitan yang diunggah pada 26 Februari 2022 itu, pemilik akun menilai Wirda kurang punya perhatian pada imej produknya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Aparat Polres Pekanbaru belum mampu menemukan produsen pembuat serum palsu. Sementara itu, seorang warga Karawang mengaku nabi.

Sebagai pemilik brand skincare, Wirda dianggap melakukan pemakaian yang tidak higienis saat menggunakan serum.  Menurut pemilik akun tersebut, Wirda terlihat langsung menempelkan pipet serum di wajahnya.

Lanjut Baca