Viral Wanita Aniaya Ibu yang Sudah Ringkih di Kursi Roda, Videonya Hancurkan Hati

3 bulan lalu 28

Suara.com - Aksi wanita yang menganiaya ibunya sendiri ramai menjadi sorotan. Sang ibu yang sudah ringkih dan tidak berdaya duduk di kursi roda tampak dikasari anak perempuannya.

Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah sakit. Kejadian itu sontak langsung menjadi viral setelah beredar di media sosial, salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo.

"Gak bisa bayangin gimana sikapnya pas di rumah, yang gak ada orang lain. Di tempat umum aja bisa begini," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (17/2/2022).

Video itu menunjukkan suasana rumah sakit yang ramai tenaga kesehatan sampai pengunjung lalu lalang. Salah satunya adalah seorang wanita berbaju merah sedang memegang kursi roda yang diduduki oleh ibunya.

Sosok ibu yang duduk di kursi roda itu tampak sudah tua dan ringkih. Ia diduga tengah sakit dan dibawa oleh anak perempuannya untuk periksa ke dokter.

Mereka terlihat sedang menunggu panggilan di pinggir lorong. Saat menunggu itulah, sang ibu yang sudah lanjut usia itu memajukan tubuhnya sambil menunjuk ke nakes yang berjaga di depan.

Tak disangka, aksi ibu itu membuat anaknya emosi. Ia langsung menarik ibunya yang sudah tua dengan kasar agar kembali bersandar di kursi roda. Aksinya tidak berhenti sampai di situ.

Wanita itu bahkan tega memukul dan mendorong kepala ibunya dengan keras. Sang ibu sendiri hanya bisa pasrah sambil melirik ke arah anaknya.

"Sampai hatimu wahai anak," tulis keterangan video.

Lanjut Baca